Pilkada Serentak

Warga Dairi Tetap Asyik Bernyanyi Bersama Eddy dan Jimmi di Bawah Guyuran Hujan

Meski hujan deras, masyarakat yang datang dari berbagai kecamatan tetap bertahan sampai kampanye Eddy-Jimmy selesai dilaksanakan

Warga Dairi Tetap Asyik Bernyanyi Bersama Eddy dan Jimmi di Bawah Guyuran Hujan
Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya
Sejumlah pendukung Eddy Berutu-Jimmy Sihombing bernyanyi dan menari dibawah guyuran hujan dalam kampanye di Lapangan Sepak Bola, Sumbul, Jumat (22/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing diwarnai hujan deras yang mengguyur lapangan sepak bola yang berada di Kecamatan Sumbul, Dairi pada Jumat (22/6/2018).

Meski hujan deras, masyarakat yang datang dari berbagai kecamatan tetap bertahan sampai kampanye Eddy-Jimmy selesai dilaksanakan. Bahkan ketika kampanye diisi dengan hiburan musik, masyarakat yang hadir turut larut mendekat ke depan panggung bernyanyi dan menari.

"Walaupun hujan deras, masyarakat Dairi tapi kita tetap bertahan. Ini menunjukkan kesungguhan dan kebulatan tekad kita untuk melakukan perubahan di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini. Ini hujan berkat untuk sama-sama kita perjuangan perubahan," teriak Eddy Berutu dari atas panggung yang juga turut merasakan turunnya air hujan.

Melihat loyalitas pendukungnya, membuat Eddy-Jimmy semakin membulatkan tekadnya mewujudkan perubahan bagi masyarakat Kabupaten Dairi. Tentunya pasangan dengan nomor urut 2 di Pilkada Dairi itu sangat mengharapkan partisipasi masyarakat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018 dengan mencoblos tanda gambar mereka.

"Saya mohon kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Dairi agar mau mengosongkan waktu pada 27 Juni 2018 nanti untuk datang ke TPS. Gunakan hak politik kita masing-masing dengqn memilih pemimpin yang siap melakukan perubahan di Kabupaten Dairi, yaitu nomor 2," teriaknya lagi.

Baca: Eddy Berutu: Eddy -Jimmy Bukan Raja tapi Pekerja Rakyat

Baca: Eddy Berutu: Jangan Pernah Dendam dengan Pemerintah saat Ini, Tatap Masa Depan

Sementara, Jimmy Sihombing meminta kepada pendukungnya dan masyarakat yang berhadir di kampanye mereka, untuk tidak terpengaruh dengan imbalan materi yang diberikan oknum tak bertanggungjawab, agar mengalihkan dukungannya kepada selain Eddy-Jimmy.

"Karena kita sudah sepakat utk melakukan perubahan di Kabupaten Dairi.
Jangan lagi kita memilih di TPS karena materi, karena adanya iming-iming lainnya. Fokus untuk mencoblos pasangan nomor urut 2, Eddy-Jimmy yang menjanjikan perubahan. Jangan sampai kita harus kembali menunggu sampai 5 tahun lagi," imbaunya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved