Grab Dirikan Grab Posko Mudik, Mudahkan Pelanggan dapat Promo

Grab mendirikan beberapa posko mudik yang dapat diakses oleh pelanggan maupun mitra pengemudi Grab

Grab Dirikan Grab Posko Mudik, Mudahkan Pelanggan dapat Promo
Suasana Grab Posko Mudik di Binjai Super Mall, tukarkan GrabRewards Anda dan dapatkan bingkisan menarik. Grab Posko Mudik berlangsung mulai tanggal 15 Juni hingga 24 Juni 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

‪TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Grab mendirikan beberapa posko mudik yang dapat diakses oleh pelanggan maupun mitra pengemudi Grab.

Marcomm Grab Medan, Primawan Susanto mengatakan di Grab Posko Mudik ini masyarakat Kota Medan dapat menikmati promo perjalanan menuju lokasi posko dan mendapatkan bingkisan kelengkapan mudik dengan menukarkan poin GrabRewards, Sabtu (22/6/2018).

"Grab Posko Mudik berlangsung mulai tanggal 15 Juni hingga 24 Juni 2018 dan berlokasi di Pool Pelangi SM. Raja, Pool Pelangi Sunggal, Pool Kurnia, Binjai Supermall, Stasiun KA Binjal, dan Kebun Binatang Siantar," ucapnya.

Primawan menambahkan pihaknya juga menghadirkan kampanye yang mencakup beragam inisiatif yang mengusung pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan dalam keberagaman. Kampanye #BahagiaItuDekat merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung.

“Berangkat dari semangat Bhinneka Tunggal Ika, Grab mengajak masyarakat untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan pada bulan Ramadan ini secara bersama-sama lewat kampanye #BahagiaItuDekat. Kami percaya bahwa hal-hal
kecil dapat begitu berarti dan kebahagiaan akan terasa nyata ketika kita berbagi," ujarnya

Ia mengatakan kampanye yang akan berlangsung selama sebulan penuh, ditandai dengan peluncuran video komunitas mitra Grab dengan judul Bahagia itu Dekat berdurasi satu menit di media sosial. Dengan mencerminkan nilai-nilai toleransi dan harmoni masyarakat Indonesia dalam kemajemukan yang diwakili oleh komunitas mitra pengemudi transportasi online meskipun berbeda warna.

Lebih lanjut  Primawan menjelaskan video tersebut menonjolkan keunikan Grab dalam menjalankan kampanyenya yang melibatkan seluruh pengemudi transportasi online, termasuk dari platform berbeda.

“Kami berharap melalui kampanye ini, Grab dapat mendekatkan kebahagiaan kepada para pengguna kami baik mitra pengemudi maupun
penumpang dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan
dalam keberagaman," tuturnya

Ia menambahkan bahwa rangkaian inisiatif #BahagiaItuDekat Grab yakni kolaborasi dengan Geng Ojol lewat single Bahagia Itu Dekat, Grab berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab, Geng Ojol, untuk meluncurkan single berjudul Bahagia Itu Dekat yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekerja keras.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help