Pilgub Sumut

Kampanye di Lubukpakam, Djarot Tawarkan Pilihan ke Warga, Lepas Landas atau Mundur ke Belakang

Ketua DPP PDIP itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang dengan setia menunggu meski diwarnai hujan rintik

Kampanye di Lubukpakam, Djarot Tawarkan Pilihan ke Warga, Lepas Landas atau Mundur ke Belakang
Tribun Medan/Fatah Baginda Gorby
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus saat Kampanye Akbar di lapangan Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserang, Sabtu (23/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat memberikan penghargaan kepada para pendukungnya yang menyemut sejak pagi hari menunggu kedatangannya.

Ketua DPP PDIP itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang dengan setia menunggu meski diwarnai hujan rintik.

"Saya tahu, bahwa saudara-saudaraku semuanya sudah hadir disni sejak pagi hari. Dari tatapan saudara -saudara sekalian seya tahu bahwa ada semangat baru yang dihasilkan saudara saudara. Semangat akan hadirnya perubahan di Sumatera Utara kedepan,"ujarnya, Sabtu (23/6/2018).

Pernyataan tersebut disampaikan Djarot takkala memberikan pidato politik di Kampanye Akbar di lapangan Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserang Sabtu (23/6/2018) .

 Pantauan tribun-medan.com, dalam kampanye akbar tersebut juga tampak dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan segenap unsur pimpinan dan pengurus partai PDIP dan PPP.

Dalam orasi politiknya, Djarot mengungkapkan bahwa Sumatera Utara merupakan sebuah provinsi besar yang dikarunai keberagaman oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 "Oleh karena kita berkumpul disni untuk menyatukan tekad bahwa kita semua bersaudara," ujarnya.

 Pria kelahiran 6 Juli 1962 itu mengungkapkan bahwa ke depan semua warga sumut harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik khususnya masyarakat yang kurang mampu. Demikian halnya mengenai pendidikan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan bahwa kedepan tidak ada anak anak Sumatera Utara yang putus sekolah karena alasan tidak ada biaya.

"Karena Djoss hadir dengan kartu Sumut Sehat dan Kartu Sumut Pintar untuk membantu seluruh rakyat Sumatera Utara khususnya masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Baca: Forum Komunikasi Warga Jawa Madina Kompak akan Pilih Djarot setelah Menyaksikan Ini

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved