The Daily Wash Laundromat Hadirkan Laundry Hemat dan Cepat  

Menjawab kebutuhan masyarakat Medan yang ingin melakukan pencucian pakaian, The Daily Wash Laundromat

The Daily Wash Laundromat Hadirkan Laundry Hemat dan Cepat  
Marketing Director PT. Anugrah Lima Semesta (Daily Wash), Dian Lesmana, bersama management dan Pemilik franchise Laundry Koin Daily Wash, dr.Lenny saat menunjukkan salah satu mesin cuci yang digunakan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Menjawab kebutuhan masyarakat Medan yang ingin melakukan pencucian pakaian, The Daily Wash Laundromat kembali menghadirkan cabang terbarunya.

Berada di Jalan Asia Ujung No 555 Medan, The Daily Wash Laundromat menghadirkan cabang ke delapannya di Medan.

Marketing Director PT. Anugrah Lima Semesta (Daily Wash), Dian Lesmana, mengatakan, The Daily Wash Laundromat yang berada di Jalan Asia Ujung tersebut merupakan cabang yang kedelapan tetapi juga franchise pertama di Kota Medan.

“The Daily Wash berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional atau kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat atau coin laundry,” ujarnya, Minggu (24/6/2018).

Ia menjelaskan, The Daily Wash Laundromat dikelola oleh team manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

“Beberapa keunggulan yang ditawarkan The Daily Wash Laundromat adalah proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam. Kemudian pakaian dicuci terpisah antar customer sehingga lebih bersih dan sehat,” jelasnya.

Ia menuturkan, The Daily Wash Laundromat adalah proses laundry dengan sistem koin. Hanya dengan mulai Rp 10ribu untuk satu koin, customer sudah bisa mencuci hingga 6 kilogram pakaian.

“Per koin Rp 10ribu, untuk cuci menggunakan satu koin dengan waktu 25 menit dan untuk pengeringan menggunakan dua koin dengan waktu sekitar 45 menit, jadi hanya dengan waktu sekitar 1,5 jam sudah selesai. Hal tersebut sangat hemat dan juga lebih praktis dibandingkan laundry lainnya,” tuturnya.

Ia menerangkan, The Daily Wash Laundromat menyediakan beberapa jenis mesin yaitu mesin cuci dengan kapasitas 10,5 kilogram sebanyak tiga mesin dan mesin ukuran 15 kilogram serta mesin pengering sebanyak empat unit.

“The Daily Wash Laundromat sengaja hadir di Medan agar membuat masyarakat Medan memiliki pengalaman untuk mencoba langsung bagaimana mencuci tanpa perlu khawatir waktu yang lama,” terangnya.

Ia mengungkapkan, kepraktisan pastinya sangat dibutuhkan bagi masyarakat terutama masyarakat yang selama ini disibukkan dengan rutinitas seperti bekerja dan hanya memiliki sedikit waktu untuk kegiatan mengurus rumah seperti mencuci.

“Visi The Daily Wash Laundromat adalah menawarkan jasa laundry namun tidak boleh mahal karena merupakan kebutuhan sehari-hari dan juga harus praktis serta efisien,” ungkapnya.

Ia berharap, kembali hadirnya cabang The Daily Wash Laundromat di Medan bisa membantu masyarakat untuk melakukan pencucian pakaiannya.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help