Pilkada Serentak 2018

Aktif Kembali Jadi Bupati, Ashari Serahkan Proses dan Hasil Pilkada Besok kepada Timnya

LO (narahubung) pasangan calon Ashari-Yusuf, Dedi membenarkan kalau pada saat ini Ashari dan Yusuf sama sekali tidak ada membuat acara apapun.

Aktif Kembali Jadi Bupati, Ashari Serahkan Proses dan Hasil Pilkada Besok kepada Timnya
TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan SIpahutar
Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar ketika hadir penetapan calon oleh KPU Deliserdang di hotel Prime Plaza Senin, (19/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan sama sekali tidak membuat acara apapun menjelang pelaksanaan pencoblosan pada Pilkada serentak 2018 yang jatuh pada besok Rabu, (27/6/2018).

Meski pada Pilkada ini dirinya ikut bertarung namun suasana di kediamannya tampak seperti biasa.

Ashari dan istri saat ini sudah kembali menetap di rumah dinasnya di Jln Negara Lubukpakam. Hal yang sama juga diikuti oleh calon Wakil Bupati yang mendampinginya, M Ali Yusuf Siregar.

LO (narahubung) pasangan calon Ashari-Yusuf, Dedi membenarkan kalau pada saat ini Ashari dan Yusuf sama sekali tidak ada membuat acara apapun.

Hal ini mengingat saat ini dirinya sudah aktif menjabat dan tinggal di rumah dinasnya. Disebut kalau Ashari sudah mempercayakan seluruhnya kepada timnya.

"Yang kerja kami sajalah sekarang. Bapak kan sudah aktif sekarang jadi tidak bisa ikut-ikutan lagi sekarang. Ya untuk persiapan besok (hari ini) posko penghimputan suara tetap yang di posko di Lubukpakam ini lah. Ada 10 orang yang besok kami libatkan untuk menghimput data dari tiap-tiap Kecamatan,"ujar Dedi.

Ia menyebut diperkirakan seluruh data bisa dihimpun seluruhnya sekitar pukul 17.00 WIB. Untuk mengawasi setiap suara yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mereka pun menempatkan satu orang saksi di setiap TPS.

Disebut pengimputan dilaporkan melalui tiap-tiap relawan yang ada di Desa dan Kemudian disatukan ke tingkat Kecamatan.

"Bapak juga besok enggak akan datangnya ke sini. Kami sajalah yang kerja. Dilantai dua besok tim bekerja. Sore ini kita persiapkan untuk apa saja yang diperlukan besok," katanya. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved