Pilkada Serentak 2018

Eddy Berutu-Jimmy Sihombing Gelar Doa Bersama Jelang Pencoblosan Pilkada Dairi

Eddy mengaku dalam doa, ia dan keluarga memohon rahmat agar diberikan kemudahan dan kemenangan menjelang waktu pencoblosan Pemilihan Bupati Dairi.

Eddy Berutu-Jimmy Sihombing Gelar Doa Bersama Jelang Pencoblosan Pilkada Dairi
Tribun Medan/Tommy
Pasangan Eddy Berutu-Jimmy Sihombing 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing melakukan doa bersama dengan keluarga dan masyarakat beberapa rumah ibadah dan kapel yang ada di Kabupaten Dairi.

Kegiatan doa bersama tersebut dilangsungkan pada masa tenang kampanye sebelum masa pencoblosan.

Eddy mengaku dalam doa tersebut, ia dan keluarga memohon rahmat agar diberikan kemudahan dan kemenangan menjelang waktu pencoblosan Pemilihan Bupati (Pilbub) Dairi pada 27 Juni 2018.

"Kami melalukan doa bersama dan syukuran sederhana untuk memohon rahmat kepemimpinan dan diberikan kemenangan dalam Pilkada besok (Rabu)," kata Eddy, Selasa (26/6/2018).

Selain itu, agar memeroleh hasil terbaik pada Pilkada Serentak 2018 ini, tim pendukung dan pemenangan Eddy Berutu-Jimmy Sihombing tetap solid dan siap bekerja keras mengawasi puncak tahapan demokrasi tersebut.

"Sementara sampai saat ini tim terus bekerja mempersiapkan semua untuk proses pilkada yang kami lihat sebagai sebuah jalan menuju perubahan," sebutnya.

Seperti diketahui, pasangan Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing diusung enam partai politik, yaitu Partai Hanura, Partai Demokrat, PDI-Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan PKPI dalam Pilbub Dairi 2018.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help