Home »

Taput

Viral Medsos

Suami Menikah Lagi, sang Istri Cartika Coba Interupsi Pesta Adat, Ini Tuntutannya

Cartika mendatangi pihak IG Nababan, sehari sebelum pesta adat. Namun pihak IG Nababan tetap ngotot.

Suami Menikah Lagi, sang Istri Cartika Coba Interupsi Pesta Adat, Ini Tuntutannya
Kolase Facebook.com
Cartika Gultom (kiri) dan diduga suaminya (kanan). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kisah Cartika Br Gultom yang mendatangi pesta adat perkawinan suaminya, IG Nababan dengan H Br Sitompul,  viral di media sosial sejak diunggah, Senin (25/6/2018).

Cartika, ibu beranak satu, nekat mendatangi pesta adat perkawinan suaminya, IG Nababan, untuk menuntut pertanggungjawaban suami meski mereka sudah berpisah selama 6 tahun.

''Dia (IG Nababan) menikah lagi, marpesta tentu ada uang, kok gak ada tanggung jawab sama anaknya? Aku meminta tanggung jawab sebagai bapaknya anak kami yang sekarang berumur 7,5 tahun,'' ujar Cartika lewat telepon, Selasa (26/6/2018).

Cartika yang saat ini berada di Pahae, mengaku sengaja merekam pesta adat IG Nababan sebagai bukti kepada pengurus gereja Gereja HKBP Maranatha Cilegon, bahwa suaminya telah menikah lagi.

''Sebelumnya saya sudah beritahu pihak gereja bahwa suami saya sudah menikah lagi dengan wanita lain dengan menunjukkan foto-foto. Pihak gereja belum yakin, khawatir foto yang saya tunjukkan editan,'' katanya.

Cartika datang ke pesta adat IG Nababan bersama pengacaranya, Meli Hertati Gultom.

''Setelah melapor ke Polsek kami ke pesta paradaton IG Nababan.'' katanya.

Ia mengaku sudah enam tahun ditinggalkan IG Nababan.

''Awalnya KDRT, saya lapor ke polisi, setelah IG Nababan kabur dari rumah membawa surat-surat pernikahan. Saat itu anak saya baru berusia 1,5 tahun. Kini St***n sudah berusia 7,5 tahun gak pernah ditengoknya,'' katanya.

Apakah selama ini Cartika mencari IG Nababan?

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help