Pilkada Serentak

Bupati Deliserdang dan Wakilnya Datang Bersamaan ke TPS, Ashari Berharap Pemilih di Atas 60 Persen

Ashari berharap partisipasi pemilih di Kabupaten Deliserdang bisa setinggi-tingginya atau bisa diatas 60 persen.

Bupati Deliserdang dan Wakilnya Datang Bersamaan ke TPS, Ashari Berharap Pemilih di Atas 60 Persen
TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan Sipahutar
Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan Zainuddin Mars berserta istri berfoto bersama usai mencoblos Rabu, (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Bupati  Deliserdang, Ashari Tambunan dan wakilnya Zainuddin Mars  datang bersamaan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) I Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang Rabu, (27/6/2018).

Keduanya datang didampingi stri masing masing sekitar pukul 08.50 WIB.

Baca: Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus Datangi TPS Pukul 08.00 WIB, Warga Minta Berswafoto

Baca: Warga Sumut Mencoblos Mulai Pukul 07.00 WIB, Waspada Serangan Fajar! 8 Fakta Terkuak

Dari data yang didapat Ashari dan istrinya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap nomor 348 dan 349. Sementara itu Zainuddin Mars dan istrinya terdaftar di nomor 3 dan 4.

Baca: Artis Cut Tari Tetap Cantik bak Usia 30-an, Come Back ke Dunia Entertainment

Ashari dan Zainuddin Mars beserta keluarganya terdaftar di tempat ini lantaran mereka tinggal di rumah dinas. Rumah pribadi Ashari sebenarnya ada di Jln Sei Musi Medan sedangkan Zainuddin Mars berada di daerah Perumnas Mandala.

Ashari berharap partisipasi pemilih di Kabupaten Deliserdang tinggi, bahkan kalau bisa diatas 60 persen. Apapun hasilnya nanti, ia menyebut berarti itulah yang terbaik.

" Alhamdulillah sampai tadi malam saya dapat laporan dari Pak Sekda kalau di Deliserdang ini masih kondusif sesuai yang kita harapkan bersama. Saya tadi malam sebenarnya mau keluar rumah juga untuk memantau sebenarnya cuma saya pikir-pikir janganlah karena takut saya nanti disalah artikan pula,"kata Ashari.

Ashari sendiri saat ini ikut dalam pertarungan pilkada. Hanya saja Ashari dan Wakilnya M Ali Yusuf Siregar maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang melawan kotak kosong karena memang tidak ada calon lain. (dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help