Peserta Akan Ikuti Manasik Haji Akbar Bank Sumut

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Tabungan Haji Makbul yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tahun 2018 M/1439 H

Peserta Akan Ikuti Manasik Haji Akbar Bank Sumut
Manasik Haji Akbar Bank Sumut 2018 M/1439H 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Tabungan Haji Makbul yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tahun 2018 M/1439 H, Bank Sumut kembali menggelar event besar Manasik Haji Akbar.

“Tabungan Haji Makbul merupakan produk tabungan khusus untuk keberangkatan haji,” ujar Ketua Panitia Manasik Haji Akbar Bank Sumut 2018 M/1439H, Kaswinata, Selasa (26/6/2018).

Ia menjelaskan, acara yang digelar setiap tahun ini akan diikuti oleh 1.991 peserta nasabah calon jamaah haji dari seluruh cabang Bank Sumut yang tersebar di seluruh Sumatera Utara (Sumut).

“Jumlah tersebut meningkat dibandingkan dari jumlah peserta tahun lalu yang berjumlah 1.502 orang,” jelasnya.

Ia menerangkan, manasik Haji Akbar  tersebut memang dirancang khusus untuk nasabah Bank Sumut yang membuka Tabungan Makbul dan merupakan salah satu fasilitas yang didapatkan nasabah secara gratis.

“Nantinya para nasabah akan dikumpulkan di Asrama Haji Medan dan akan melakukan simulasi haji,” terangnya.

 Ia berharap, dengan kegiatan seperti ini para nasabah Bank Sumut yang akan berangkat ke tanah suci dapat meningkatkan pengetahuan nasabah tentang tata cara haji sehingga lebih siap menjalankan ibadahnya nanti.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help