Ayah Tiri Rudapaksa Puterinya di Dapur Rumah

Bambang Erwanto alias Bembeng kini dicari-cari polisi. Ia juga dicari-cari warga lantaran merudapaksa (memperkosa) anak tirinya berinisial SS.

Ayah Tiri Rudapaksa Puterinya di Dapur Rumah
TRIBUN MEDAN/HO
Bambang Erwanto alias Bembeng, pelaku perkosaan terhadap anak tirinya. 

MEDAN,TRIBUN-Bambang Erwanto alias Bembeng kini dicari-cari polisi. Tak hanya polisi, Bambang juga dicari-cari warga lantaran merudapaksa (memperkosa) anak tirinya berinisial SS. 

Saat melakukan aksi pelecehan itu, Bambang kepergok isterinya sendiri, Rosmalia Dewi yang tak lain ibu kandung korban.

"Anak saya dicabulinya di dapur. Saya pun awalnya enggak menyangka dia tega berbuat seperti itu," kata Rosmalia saat membuat pengaduan di Polrestabes Medan, Kamis (28/6).

Rosmalia bercerita, pelecehan seksual yang dialami puterinya itu berawal saat pelaku pulang ke rumahnya pada lebaran kelima, persisnya Selasa (19/6) silam.

Baca: Tak Mampu Menahan Syahwatnya Remaja Ini Rudapksa Temannya

"Ketika suami saya (Bambang) ini pulang, dia meminta anak saya mengambilkannya makanan di dapur. Lalu, suami saya ini mengikuti SS dari belakang," ungkap Rosmalia.

Saat itu, Rosmalia yang tengah duduk di halaman rumah tengah berbincang dengan ibunya.

"Karena suami dan anak saya ini enggak keluar-keluar dari dapur, saya pun menysul," kata warga Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas ini.

Baca: Driver Taksi Online Rampok dan Rudapaksa Mantan Penumpang yang Sedang Haid

Setibanya di dapur, Rosmalia pun kaget. Ia menemukan Bambang merudapaksa puteri kesayangannya yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

"Langsung saya pukul dia (Bambang) waktu itu. Kemudian dia kabur dari rumah," ungkap Rosmalia. Sampai saat ini, pihak keluarga dan masyarakat setempat mencari-cari bambang. Rosmalia berharap polisi bisa segera menangkap suaminya itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan bukti lapor LP/1292/VI/SPKT/2018/RESTA MEDAN.

Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan saksi dan korban. Putu berjanji akan segera menangkap pelaku.(ase)

Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved