PT KAI Berikan Diskon 10 Persen untuk Penumpang KA Sribilah   

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Region (Divre) I Sumatera Utara (Sumut) kembali memberikan diskon

PT KAI Berikan Diskon 10 Persen untuk Penumpang KA Sribilah    
TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA S NASUTION
Suasana hilir mudik penumpang di Stasiun Kereta Api Besar Kota Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Region (Divre) I Sumatera Utara (Sumut) kembali memberikan diskon. Kali ini diskon sebesar 10 persen diberikan untuk penumpang Kereta Api (KA) Sribilah.

Manager Humas PT. KAI (Persero) Divre 1 Sumut, Sapto Hartoyo, mengatakan, pemberian diskon tarif untuk KA Sribilah tersebut dilakukan untuk menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke 428 tahun.

“Program diskon tersebut diadakan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA dan menyukseskan HUT Kota Medan ke -428,” ujarnya, Jumat (29/6/2018).

Ia menjelaskan, PT. KAI menghadirkan program diskon untuk pembelian Tiket KA Sribilah relasi Medan - Rantau Prapat Pergi pulang (PP) sebesar 10 persen.

“Program Tiket Diskon ini berlaku mulai tanggal 1 sampai 8 Juli 2018 untuk keberangkatan sampai dengan 90 hari ke depan,” jelasnya.

Ia menerangkan, tiket diskon tersebut dapat dibatalkan atau bisa diubah jadwal dan tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Pembelian Tiket Diskon ini hanya bisa dilakukan melalui loket penjualan di Stasiun Besar Kereta Api Medan,” terangnya.

 Ia mengungkapkan, dengan dihadirkan program diskon tersebut diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi.

(pra/tribun-medan.com)

Tags
PT KAI
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help