Sihar : Kita Memenangkan Hati Masyarakat Sumatera Utara

Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara dan keluarga menggelar acara kecil dirumahnya

Sihar : Kita Memenangkan Hati Masyarakat Sumatera Utara
TRIBUN MEDAN/Royandi Hutasoit
Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara bersilaturahmi dengan para warga, Rabu (27/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara dan keluarga menggelar acara kecil di rumahnya. Dalam acara ini istri Sihar Sitorus, Patricia Siahan pamit, untuk kembali ke Jakarta, Jumat malam (29/6/2017)

"Malam ini kami mau pamit pulang. Terima kasih atas semua bantuanya selama ini. Tidak mengenal siang dan malam. Kalian tetap mendampingi kami. Tidak penting menang atau kalah. Saya terharu dengan keingian kita bersama-sama membuat perubahan di Sumatera Utara," ujarnya.

Meski akan kembali ke Jakarta, Sihar Sitorus masih akan banyak beraktivitas di Sumatera Utara, apapun hasil pengumuman hasil Pilgubsu. Sihar Sitorus akan tetap berkarya di Sumatera Utara untuk menciptakan Sumatera Utara yang hebat.

"Hasil KPU belum kita ketahui. Namun dari proses Pilgubsu ini, satu hal yang saya rasakan adalah. Kemenangan dihati masyarakat. Bukan hanya yang hadir di sini. Tapi ada jutaan orang di luar sana yang hatinya sama, ingin peruabahan di Sumatera Utara," ujarnya.

Bagi Sihar Sitorus, apa yang dirasakan jutaan masyarakat yang berdiri bersama Djarot-Sihar dalam Pilgub Sumatera Utara, adalah momentum bersejarah, dimana ada kekuatan hati yang ditunjukkan Warga Sumatera Utara, sebuah kekuatan yang sangat dasyat yang membawa rasa hangat dalam segenap hati masyarakat.

"Kapan kita terakhir berjalan dengan hati, berjalan dengan satu tujuan tanpa pemaksaan. Kalau diingat bisa dihitung dengan jari. Hari ini kita berjalan dengan hati untuk Sumatera Utara. Ini bukan perjalan yang sia-sia. Potensi besar ini adalah kekuatan. Energi yang akan selalu kita pertahankan demi Sumut Hebat," ujarnya.

Sihar mengutarakan bahwa dia sangat tegar hari ini, karena banyaknya masyarakat Sumatera Utara yang bergerak, dengan kesadaran penuh, melakukan satu tujuan, melakukan kesaksian yang luar biasa demi hidup yang lebih baik di Sumatera Utara.

"Kita menang dalam hati masyarakat. Masyrakat sehati dengan Djarot-Sihar, yaitu menginginkan perubahan di Sumatera Utara. Menginginkan kehidupan yang lebih baik di Sumatera Utara. Mengininkan Sumatera Utara yang hebat," ujarnya.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved