Bank Sumut Imbau Masyarakat Sumut Gunakan Tabungan Makbul untuk Haji

PT Bank Sumut mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) terutama yang ingin melaksanakan ibadah haji

Bank Sumut Imbau Masyarakat Sumut Gunakan Tabungan Makbul untuk Haji
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Para perwakilan Jamaah Manasik Haji Akbar Bank Sumut berfoto bersama dengan Komisaris, para direktur serta kepala divisi dari Bank Sumut seusai menerima bingkisan berupa peralatan untuk melaksanakan ibadah haji. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) terutama yang ingin melaksanakan ibadah haji agar memanfaatkan produk Tabungan Haji Makbul dari Bank Sumut.

“Tahun 2018 ini Bank Sumut memanasikkan haji akbar di Asrama  Haji Medan dan sebanyak 1.991 orang jamaah yang ikut serta dalam Manasik Haji tersebut,” ujar Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry, ditemui disela-sela pembukaan Manasik Haji Akbar di Asrama Haji Medan, Jumat (29/6/2018).

Ia menjelaskan, tetapi sebenarnya jika dibandingkan dengan haji se Sumatera Utara (Sumut) yang berjumlah sekitar 8ribaun, Bank Sumut hanya mampu menyerap 24 persen saja yang jamaah melaksanakan haji melalui Bank Sumut.

“Harapan kami sebenarnya karena Bank SUmut merupakan bank pemertintah Sumut, maka berharap masyarakat Sumut yang ingin melaksanakan ibadah haji gunakan Bank Sumut,” jelasnya.

Ia menerangkan, Bank Sumut juga sudah menyiapkan beragam fasilitas lengkap bagi masyarakat Sumut yang memanfaatkan Tabungan Haji Makbul tersebut untuk melaksanakan ibadah haji.

“Fasilitas yang disiapkan Bank Sumut saat ini yang berdasarkan dari tahun 2016 adalah sesuatu yang sangat memuaskan dan tidak dilakukan oleh bank-bank lain dan ini juga sudah diakui dari menteri agama pelaksanaanya,” terangnya.

Oleh karena itu, ia menuturkan, Bank Sumut tetap mengimbau kepada masyarakat Sumut untuk menggunakan Bank Sumut melalui Tabungan Haji Makbul untuk menunaikan ibadah hajinya tersebut.

“Bank Sumut selalu berulang-ulang mengimbau hal tersebut dan harapan kami juga kepada media untuk menggaungkan karena ini adalah sesuatu yang baik yang dilakukan Bank Sumut,” tuturnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help