Hadapi PSMS Medan, Pelatih PS Bhinneka Anggap Skuat Beda Kasta

Tim Liga 3, PS Bhinneka akan menantang skuat PSMS Medan dalam laga ujicoba yang akan berlangsung, Selasa

Hadapi PSMS Medan, Pelatih PS Bhinneka Anggap Skuat Beda Kasta
Skuat inti PS Bhinneka 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Tim Liga 3, PS Bhinneka akan menantang skuat PSMS Medan dalam laga ujicoba yang akan berlangsung, Selasa (3/7/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Pelatih PS Bhinneka, Syahril Efendi mengatakan laga uji coba sebagai ujicoba dengan tim yang terpaut kasta yang sangat jauh.

"Yang kita mau ambil mau kembalikan mental pertandingan anak-anak saja. Artinya kastanya jauh sekali, saya berharap anak-anak bisa mengatasi situasi seperti itu," katanya kepada Tribun-Medan.com, Senin (2/7/2018) di Medan.

Ditambah lagi, ujicoba ini akan sangat bermanfaat pada deretan skuat mudanya. Serta mematangkan mental bertanding.

"Nantinya atmosfer pertandingannakan berbeda, tekanan suporter yang sangat besar diharapkankedepannya supaya lebih matang lagi. Artinya baru sekali ini dapat event seperti ini, jadi sangat bermanfaat sekali anak-anak di usia 22 tahun ini," tegasnya.

Syahril menambahkan komposisi skuat telah final 100 persen dimana diisi para pemain muda dari tim sepakbola PON Sumut

"Skuat kita dari Papua, dari ternate, malang, dari sekitar Sumatera tara jambi dan dumai. Untuk memperkuat tim juga kita mengikutsertakan pemain asing. Kita sudah dapat 100 persen. Kita juga punya skuat muda asal PON Jabar lalu ada dikcy yudistira, iqbal, sama hawari," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan timnya akan memberikan perlawanan yang berarti untuk tim lawan dan tidak akan mudah menyerah. "Kita tidak akan mudah menyerah, kita ingin tunjukkan pada masyarkat Medan bahwa tim ini bisa diperhitungkan," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help