Ini Kriteria untuk Dapatkan Dana Talangan Umroh Bank Sumut

Bank Sumut memiliki beberapa kriteria untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan produk Dana Talangan Umrohnya.

Ini Kriteria untuk Dapatkan Dana Talangan Umroh Bank Sumut
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry, saat memberikan kata sambutan di pembukaan Manasik Haji Akbar di Asrama Haji Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut memiliki beberapa kriteria untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan produk Dana Talangan Umrohnya.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry, mengatakan, kriteria bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk Dana Talangan Umroh tersebut yaitu masyarakat berpenghasilan tetap seperti pegawai negeri sipil (PNS) dan berpenghasilan tidak tetap seperti wirausaha. 

“Untuk PNS memiliki perbedaan rasio angsuran atau kemampuan untuk mengangsur. Sementara untuk non PNS dari hasil dagangan atau industri kalau pedagang dan tanpa agunan,” tuturnya.

Ia mengatakan, Bank Sumut menghadirkan produk Dana Talangan Umroh karena saat ini melihat beberapa travel umroh yang bermasalah dan dengan adanya produk tersebut bisa membantu masyarakat.

“Produk Dana Talangan Umroh juga sengaja dihadirkan juga untuk membantu membangun kepercayaan masyarakat agar bisa berangkat umroh dengan aman dan nyaman tanpa takut terjebak dengan travel umroh yang bermasalah,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help