XL Hadirkan Paket Khusus Haji dengan Kuota Lebih Besar   

Mendukung akses layanan komunikasi untuk masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan ibadah haji, PT XL Axiata

XL Hadirkan Paket Khusus Haji dengan Kuota Lebih Besar    

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Mendukung akses layanan komunikasi untuk masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan ibadah haji, PT XL Axiata Tbk menyediakan paket khusus untuk jamaah haji.

 “Paket tersebut hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan. Paket ini antara lain memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau, selain juga mendapatkan dukungan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi,” Chief Marketing Officer XL Axiata, 

David Arcelus Oses, Senin (2/7/2018).

 Ia menjelaskan, dengan paket khusus yang diperuntukkan bagi para jamaah haji Indonesia ini, XL ingin bisa membantu memberikan kenyamanan bagi mereka selama beribadah di sana. 

 “Tanpa adanya program khusus, biaya akses ke layanan telekomunikai dan data di luar negeri sangat mahal dan akan membebani para jamaah,” jelasnya.

 Ia menerangkan, dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah Haji ini, XL Axiata sangat memperhatikan kualitas layanan. 

 “Paket khusus untuk Haji ini memiliki sembilan macam varian, yaitu Rp 149 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon atau terima telepon dari Arab Saudi dan 50 SMS. Rp 179 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon atau terima telepon dari Arab Saudi dan 75 SMS,” terangnya.

 Ia menuturkan, Rp 199 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon atau terima telepon dari Arab Saudi dan 100 SMS. Dan Paket Internet unlimited Rp 199 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi, serta Paket Internet unlimited Rp 249 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi.

 “Lalu Paket Internet unlimited Rp 379 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dan Paket Combo Rp 299 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon atau terima telepon dari Arab Saudi, 50 SMS, dan unlimited internet,” tuturnya.

 Ia mengungkapkan, kemudian Paket Combo Rp 399 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon atau terima telepon dari Arab Saudi, 75 SMS, dan unlimited internet dan Paket Combo Rp 549 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon atau terima telepon dari Arab Saudi, 100 SMS, dan unlimited internet.

 “Paket Haji ini bisa pelanggan peroleh melalui aplikasi MyXL atau *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan melalui outlet XL dan e-commerce seperti Traveloka, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Kaskus, JD.id, Sepulsa, Mataharimall.com, dan Ayopop,” ungkapnya.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help