XL Kerjasama dengan Operator Arab Saudi   

Semakin memberikan layanan yang terbaik, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah operator

XL Kerjasama dengan Operator Arab Saudi    
Tribun Medan/Ayu Prasandi
ist 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Semakin memberikan layanan yang terbaik, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik.

 “Kerjasama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata

David Arcelus Oses, Senin (2/7/2018).

Ia menjelaskan, pelanggan XL Axiata, termasuk juga AXIS dan XL PRIORITAS, tidak perlu mengganti kartu XL Axiata dengan kartu lokal Arab Saudi.

“Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, XL Axiata akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah mulai tanggal 16 Juli 2018 sampai dengan 15 Agustus 2018,” jelasnya.

Ia menerangkan, para calon jamaah Haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket Haji dan paket internet lainnya, serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci.

 “XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci,” terangnya.

Ia mengungkapkan, saluran tersebut selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya. Para jamaah Haji dapat menghubungi layanan tersebut melalui nomor 817 atau +622157959817 yang berlaku tarif Rp5000 per menit dari Arab Saudi atau melalui email customerservice@xl.co.id atau melalui akun sosial media Twitter @myxlcare.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help