Liga 1

Jangan Lewatkan Duel PSMS Kontra PS Bhinneka di Stadion Teladan, Panitia Siapkan Kejutan Besar 

Bukan hanya melihat aksi pemainnya saja, panitia pertandingan nantinya telah menyiapkan hadiah mengejutkan buat penonton.

Jangan Lewatkan Duel PSMS Kontra PS Bhinneka di Stadion Teladan, Panitia Siapkan Kejutan Besar 
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
PSMS Medan akan menggelar uji coba sore ini di Stadion Teladan, Selasa (3/7/2018). Lawan yang mereka hadapi yakni PS Bhinneka yang diperkuat pemain multietnis hingga legiun asing. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan menggelar uji coba sore ini di Stadion Teladan, Selasa (3/7/2018). Lawan yang mereka hadapi yakni PS Bhinneka, tim gabungan dari beberapa pemain multietnis hingga legiun asing.

Laga uji coba tersebut bakalan menjadi tontonan menarik. Bukan hanya melihat aksi pemainnya saja, panitia pertandingan nantinya telah menyiapkan hadiah mengejutkan buat penonton.

Inisiator Pertandingan laga PSMS kontra PS Bhinneka, Tursilo mengatakan panitia sudah menyiapkan hadiah untuk memeriahkan pertandingan bagi penonton. Mereka telah menyiapkan satu buah unit sepeda motor sebagai Grand Prize.

"Jadi nanti untuk menambah animo masyarakat kita buat hadiah khusus satu unit sepeda motor. Sekaligus ada hadiah kecil-kecil juga setelah pertandingan. Makanya rugi juga kalau tidak nonton langsung ke stadion. Siapa tahu setelah nonton dapat sepeda motor kan lumayan," katanya di Medan, Selasa (3/7/2018).

 Menurut Tursilo, laga nanti bakal sangat menarik, mengingat lawan yang dihadapi tim Ayam Kinantan cukup sepadan dengan tim Liga 1. Sehingga laga nanti akan dikenakan biaya tiket untuk menyaksikan laga tersebut. Mereka sudah menyiapkan tiket, namun untuk harga bisa dijangkau oleh masyarakat.

Baca: Jelang Duel Kontra Madura United, PSMS Jajal Bhinneka, Tim Elite yang Diperkuat Pemain Timnas

 

Baca: PSMS Medan Datangkan Kompatriot Lionel Messi ke Kebun Bunga

 

Baca: Manajemen PSMS Minta Suporter Tertib

 

Baca: Bertekad Kembalikan Kejayaan PSMS Medan, Edy Rahmayadi: Kalau Perlu Ronaldo Kita Panggil

"Untuk yang mau menyaksikan tiket belum bisa kita putuskan harganya. Tapi harga yang pasti terjangkau. Karena rencana kita buat di bawah harga tiket kompetisi resmi," ucap Tursilo.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved