Menang Telak Lawan PS Bhinneka, Djanur Puas Modal Baik Hadapi Madura United

Tim Ayam Kinantan julukan PSMS meraih kemenangan atas PS Bhinneka empat gol tanpa balas.

Menang Telak Lawan PS Bhinneka, Djanur Puas Modal Baik Hadapi Madura United
Tribunnews
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan mendapatkan hasil positif dalam laga uji coba kontra PS Bhinneka di Stadion Teladan, Selasa (3/7/2018).

Tim Ayam Kinantan julukan PSMS meraih kemenangan atas PS Bhinneka empat gol tanpa balas. Empat gol yang diciptakan PSMS diciptakan oleh, Reinaldo Lobo, Antoni Nugroho, Wilfried Yessoh dan Lamine Fofana (own goal).

Baca: PSMS Gilas PS Bhinneka 4-0, Uji Coba di Stadion Teladan

Hasil ini setidaknya membuat kepercayaan diri anak asuh Djadjang Nurdjaman sebelum bertolak ke Madura.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengakui puas melihat performa anak asuhnya yang cukup tampil apik. Ia menilai dari instruksi strategi yang ia terapkan berjalan dengan baik. Artinya hasil tersebut menjadi modal bagus buat anak asuhnya jelang lawan Madura nanti.

"Ya tentu hasil dari jumlah golnya saya tidak mau melihat dari laga ini. Saya lebih menyoroti soal dari taktikal tim. Dan hari ini saya cukup puas dengan penampilan mereka. Dari segi taktikal strategi apa yang ingin saya terapkan mampu dijalankan. Hasil ini cukup bagus buat kita untuk lawan Madura walaupun lawan yang kita hadapi sekarang jauh berbeda," katanya usai laga.

Meski begitu, Djanur sapaan akrab Djadjang ini mengaku tak mau jemawa. Kemenangan empat gol tanpa bukan membuatnya terlalu optimistis menang lawan Madura nanti. Masih ada waktu tiga hari mereka berlatih sebelum melawat ke markas Madura United.

Baca: Nonton Uji Coba PSMS Lawan PS Bhinneka, Aminah Terkejut Dapat Hadiah Sepeda Motor

"Kita harus tetap optimistis dong bisa curi poin dari Madura nanti. Kita masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan sebelum berangkat. Bukan berarti menang dari empat gol membuat tim ini cukup bagus, kita harus meracik strategi lagi," tambah Djanur.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help