Dijemput Pikap Putih dan Sudah 3 Hari Menghilang, Kapolsek Helvetia Bentuk Tim Cari Rara

Menanggapi kasus ini, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan awal mengetahui kejadian itu berawal dari berita berantai

Dijemput Pikap Putih dan Sudah 3 Hari Menghilang, Kapolsek Helvetia Bentuk Tim Cari Rara
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Rara Syafitri perempuan berusia 12 tahun warga Jalan Kemuning 12 No. 232 Perumnas Helvetia Medan ini, sudah menghilang sejak minggu (1/7/2018) sore sekitar pukul 18.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rara Syafitri perempuan berusia 12 tahun warga Jalan Kemuning 12 No. 232 Perumnas Helvetia Medan ini, sudah menghilang sejak minggu (1/7/2018) sore sekitar pukul 18.30 WIB dan hingga kini belum diketahui dimana keberadaannya.

Menanggapi kasus ini, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan awal mengetahui kejadian itu berawal dari berita berantai yang menyebar secara cepat di sosial media.

"Tadi malam kita sudah cek kerumah korban, tapi ternyata rumahnya tutup. Terus memang si anak belum pulang hingga saat ini," kata Trila, Rabu (4/7/2018)

Terkait apakah sudah melapor secara resmi atau belum ke Polsek Medan Helvetia, Trila menyebut mungkin laporan yang masuk dari keluarga korban belum resmi.

"Walaupun laporannya sudah masuk atau tidak, tapi kita akan mencari tahu siapa kawan terakhir yang dijumpainya," ucap Trila.

"Aku jujur prihatin juga melihat kejadian ini, karena korbannya masih anak-anak. Makanya ini mau aku cek apakah dia punya HP, jadi bisa di lacak dimana keberadaannya," sambungnya.

Lebih lanjut, terkait apakah kasus ini berbentuk modus penculikan. Trila belum berani menyimpulkan lebih jauh kebenaran hal tersebut.

"Saya nggak berani menyimpulkan, karena saksi-saksi masih kita telusuri, nanti kita imbau. Pokoknya aku bakal datang kerumahnya untuk minta keterangan lebih lanjut untuk mencari tahu agar anak itu bisa ditemukan," ujarnya.

"Kita kalau perlu akan bentuk Tim untuk mencari tahu dimana keberadaan anak itu, agar ditemukan. Karena kasian lihat neneknya sudah tua," tandas Trila.

Baca: Nenek Korban Harapkan Rara Bisa Kembali Bersama Keluarga

Baca: Rara Hilang Saat Bermain ke Rumah Teman di Jalan Kemuning 11 Perumnas Helvetia

 

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help