Jamaah Haji Asal Binjai Ikuti Kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut

Sebanyak 65 calon jamaah haji dari Kota Binjai mengikuti kegiatan Manasik Haji Akbar yang diadakan Bank Sumut

Jamaah Haji Asal Binjai Ikuti Kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Jamaah peserta Manasik Haji asal Binjai saat akan pergi mengikuti kegiatan Manasik Haji Akbar yang diadakan Bank Sumut di Asrama Haji Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 65 calon jamaah haji dari Kota Binjai mengikuti kegiatan Manasik Haji Akbar yang diadakan Bank Sumut di Asrama Haji Medan.

Jamaah Haji asal Kota Binjai tersebut dilepas oleh Walikota Binjai, H.M Idaham

Ke 65 calon jamaah haji tersebut mengikuti serangkaian kegiatan Manasik Haji Akbar yang diadakan selama dua hari yaitu 2 sampai 4 Juli 2018.

Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Agus Condro Wibowo, mengatakan, Manasik Haji adalah salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Bank Sumut kepada para nasabah Tabungan Haji Makbul.

“Manasik Haji bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah menaruh kepercayaan terhadap PT Bank Sumut, sebagai salah satu Bank yang menjadi tempat pembayaran ONH,” ujarnya, Rabu (4/7/2018).

Ia menjelaskan, Bank Sumut memberikan semua fasilitas kepada para nasabah yang menjadi peserta Manasik Haji mulai dari transportasi, akomodasi hingga penginapan.

“Para peserta juga mendapatkan Souvenir untuk kebutuhan mulai dari pakaian seragam handuk, uang sebesar 100 rial, sovenir, kain ihram dan lainnya,” jelasnya.

Ia mengatakan, Bank Sumut sudah mengadakan kegiatan Manasik Haji secara gratis sejak tahun 2006 lalu dan untuk jamaah haji asal Binjai yang mengikuti kegiatan tersebut mengalami peningkatan.

“Total peserta yang mengikuti Manasik Haji totalnya 1.991 peserta dan sebanyak 65 peserta berasal dari Binjai,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved