Tak Gentar Hadapi Nama Besar, Mayor Ginting Sebut PSAD Utamakan Permainan Tim, Optimis Raih Emas

Skuat sepakbola Kodam I Bukit Barisan yang bernama Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) siap merebut medali emas antar pasukan TNI-AD ini

Tak Gentar Hadapi Nama Besar, Mayor Ginting Sebut PSAD Utamakan Permainan Tim, Optimis Raih Emas
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Skuat Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) binaan Kodam I/BB melaksanakan latihan di Stadion Mini TD Pardede, JL. Medan-Binjai Km 10,5 Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Setelah vakum selama tujuh tahun, akhirnya Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) kembali digelar pada 21-30 Juli 2018 di Magelang, Jateng.

Skuat sepakbola Kodam I Bukit Barisan yang bernama Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) siap merebut medali emas pada perhelatan antar pasukan TNI-AD ini.

Manajer Tim PSAD, Mayor Juakken Ginting mengatakan lawan terberat untuk dapat mencapai target tersebut adalah perlawanan tim Kostrad Singosari.

"Kita akui lawan terberat kita memang tim Kostrad, selain merupakan pasukan khusus pemain mereka juga diisi skuat Liga 1," katanya, Rabu (4/7/2018) di Stadion Mini TD Pardede, JL. Medan-Binjai Km 10,5 Medan.

Ia menyebutkan beberapa pemain yang saat ini membela PSMS Medan yang akan membela tim Kostrad di antaranya ada sayap serang Frets Butuan dan gelandang M Alwi serta sebagaian besar pemain PS TIRA.

"Mereka punya pemain top PSMS seperti Frets dan M Alwi,  namun di luar itu masih banyak lagi seperti Manahati, Wawan dan Lestaluhu dari PS TIRA," jelasnya.

Baca: Sinar Belawan Taklukkan PSAD

 

Baca: Gagal Raih Tiket Promosi ke Liga 2, PSAD Sebut Wasit Tidak Fair

 

Baca: Gol Tunggal Fiwi Bawa PSMS Tekuk PSAD

Namun, meski demikian Ginting mengaku tak gentar sebab dirinya yakin dengan skuat yang ia miliki telah menyatu dengan waktu latihan yang telah lama.

"Namun sekali lagi tim itu tidak akan bergantung pada satu pemain. Saya yakin anak-anak sudah saling menyatu dan mereka bisa tontonkan itu nanti di PORAD," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help