Pekan Olahraga Angkatan Darat

Mantan Pelatih Fisik PSMS Pilih Berlabuh di PSAD, Suwanda: Para Pemain Punya Kualitas 

Suwanda telah tampak mengenakan kustom loreng-loreng hijau bertuliskan coach. Dan telah memberikan pengarahan kepada 22 pemain skuat binaan Kodam I/BB

Mantan Pelatih Fisik PSMS Pilih Berlabuh di PSAD, Suwanda: Para Pemain Punya Kualitas 
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Mantan Pelatih Fisik PSMS Medan, Suwanda saat melatih PSAD di Stadion Mini TD Pardede, JL. Medan-Binjai Km 10,5 Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Semenjak didepak sebagai pelatih fisik dari skuat PSMS Medan, Suwanda akhirnya menemukan tempat pelabuhan baru di tim Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD).

Hal tersebut terpantau Tribun, saat skuat PSAD melakukan latihan rutin di Stadion Mini TD Pardede, JL. Medan-Binjai Km 10,5 Medan.

Suwanda telah tampak mengenakan kustom loreng-loreng hijau bertuliskan coach. Dan telah memberikan pengarahan kepada 22 pemain skuat binaan Kodam I/BB tersebut.

Pelatih PSAD Ridwan Saragih mengatakan kedatangan Suwanda memang atas permintaan dirinya jelang menghadapi Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) 2018.

"Ya memang itu permintaan saya, dia (Suwanda) bisa merapat bersama kita untuk menghadapi PORAD. Karena memang saya butuh untuk melatih fisik pemain," katanya, Kamis (5/7/2018) di Stadion Mini TD Pardede, JL. Medan-Binjai Km 10,5 Medan.

Meski memang diakui Ridwan bayaran yang diberikan PSAD tak sebesar pendapatan Suwanda di PSMS. Namun dia rela membantu skuatnya.

Baca: Punya Catatan Apik dan Rekor Fantastis saat Uji Coba, Manajer PSAD Targetkan Juara di PORAD

Baca: Tak Gentar Hadapi Nama Besar, Mayor Ginting Sebut PSAD Utamakan Permainan Tim, Optimis Raih Emas

"Memang bayarannya pastinya berbeda disini dengan di PSMS tapi dia mau dan berkomitment bersama kita ya itu bagus untuk kita," terangnya.

Suwanda sendiri mengaku optimis dengan skuat yang dilatihnya ini mampu untuk meraih emas di gelaran PORAD kali ini.

"Ya pastinya optimis, persiapan mereka juga sudah panjang. Saya juga lihat para pemain punya kualitas dan kesatuan tim juga sudah dapat," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help