Melenggang ke Babak 64 Besar Piala Indonesia, Ini Komentar Pelatih PSK USU

Pelatih PSK USU Dasrul Bahri mengaku sangat bersyukur timnya berhasil bermain sempurna.

Melenggang ke Babak 64 Besar Piala Indonesia, Ini Komentar Pelatih PSK USU
Tribun Medan/ Ilham Fazrir
Pelatih PSK USU, Dasrul Bahri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSK (Persatuan Sepakbola Keluarga) USU berhasil lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia Zona 1 usai menekuk Mandailing Raya dengan skor 3-0 di Stadion Mini USU, Kamis (5/7/2018).

Usai laga, Pelatih PSK USU Dasrul Bahri mengaku sangat bersyukur timnya berhasil bermain sempurna. Selain lanjut ke babak selanjutnya, anak asuhnya ciptakan jumlah gol lebih dari dua.

"Kita sangat bersyukur bisa mendapat hasil ini. Di menit awal bermain dengan tekanan, tapi setelah 20 menit berjalan mereka mampu keluar dari tekanan itu, dan akhirnya bisa ciptakan gol. Dari gol itulah membuat mereka percaya diri," ujarnya.

Melaju ke babak selanjutnya, Dasril mengatakan akan banyak melakukan pembenahan terhadap anak latihnya. Pasalnya, ia akui lawan mereka selanjutnya dipastikan akan di atas level mereka.
Pres kami masih kurang kemudian transisi kami juga masih sangat kurang.

"Tentu setelah ini kami harus berbenah lagi. Karena ami akan hadapi lawan yang levelnya di atas. Artinya kami harus lebih baik lagi karena sudah pasti lawan akan berat," bebernya.

Sementara Pelatih Mandailing Raya, Suyono mengakui timnya memang kalah kualitas dengan PSK USU. Setidaknya dari hasil laga itu, membuat ia dan anak asuhnya belajar untuk menatap persiapan Liga 3.

"Secara tim, USU lebih baik. Selain persiapan yang matang mereka tim worknya baik. Kami sempat mengimbangi di awal laga tapi kami akhirnya kebobolan dua gol karena faktor stamina. Tapi kami mendapat pelajaran cukup baik dari piala indonesia ini. Ini sekaligus uji coba buat kami untuk menatap Liga 3 yang akan berlangsung sebentar lagi," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved