Kapolsek Percut Kunjungi Personel yang Sedang Stroke, Momentum HUT Ke-72 Bhayangkara

Memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Bhayangkara, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri berkunjung ke rumah personel yang sakit.

Kapolsek Percut Kunjungi Personel yang Sedang Stroke, Momentum HUT Ke-72 Bhayangkara
TRIBUN MEDAN / HO
Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri bersama personel lainnya, menyambangi personel yang sedang sakit, Jumat (6/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Berbagai perayaan dilaksanakan Polsek jajaran Polrestabes Medan. Seperti di Polsek Helvetia personel menjalankan program gotong royong bersama masyarakat.

Namun memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Bhayangkara, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri berkunjung ke rumah personel yang sakit stroke, Jumat (6/7/2018).

‎‎Didampingi personel lainnya, Kompol Faidil Zikri mengunjungi rumah Aiptu Marwan di Jalan Musyawarah F Gang Dewi Sinto Dusun XX Desa Saentis Kecamatan Percutseituan Kabupaten Deliserdang, untuk memberikan dorongan semangat dan motifasi.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, memberikan semangat dan motivasi kepada Aiptu Marwan personil Unit Intelkam Polsek Percutseituan yang mengalami sakit stroke sehingga tetap berusaha untuk sembuh dan bisa bekerja seperti biasa‎," ujarnya.

Dalam Anjangsana tersebut Kompol Faidil Zikri turut memberikan tali asih kepada Aiptu Marwan agar tetap semangat dan berharap dapat beraktifitas kembali.

Sembako dan berbagai perlengkapan diberikan kepada Aiptu Marwan agar bisa memberi semangat untuk kembali mengabdi kepada Negara.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved