Sambut Perayaan HUT Ke 72 Bhayangkara, Polsek Helvetia Bersihkan Rumah Ibadah dan Kampung

Sebelum memulai kegiatan gotong royong, para personel kepolisian Polsek Helvetia melaksanaan apel pagi dengan anggota kantor Kecamatan

Sambut Perayaan HUT Ke 72 Bhayangkara, Polsek Helvetia Bersihkan Rumah Ibadah dan Kampung
Tribun Medan / M Fadli
Personel Polsek Helvetia bersama petugas kecamatan melaksanaan gotong royong bersama, Jumat (6/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Polsek Helvetia melakukan gotong -royong bersama masyarakat menyambut perayaan HUT Bhayangkara yang jatuh pada1 Juli.

Sebelum memulai kegiatan gotong royong, para personel kepolisian Polsek Helvetia melaksanaan apel pagi dengan anggota kantor Kecamatan.

Apel dipimpin Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia, Iptu N Manurung, Jumat (6/7/2018).

Usai menggelar apel, sekitar pukul 08.30 WIB, gotong royong bersama di laksanakan dan dihadiri oleh Camat Medan Helvetia, M Yunus , serta kepala lingkungan kecamatan Medan Helvetia.

Kegiatan ini merupakan kebersamaan instansi terkait kecamatan dan masyarakat untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke 72 Bhayangkara ke pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 yang akan di selanggarakan di lapangan balai desa Jalan Beringin X Medan Helvetia, untuk wilayah Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu N Manurung mengucapkan terima kasih untuk segenap unsur kecamatan Medan Helvetia serta warga yang turut membantu dalam hal kegiatan gotong royong ini.

Baca: Dijemput Pikap Putih dan Sudah 3 Hari Menghilang, Kapolsek Helvetia Bentuk Tim Cari Rara

"Kegiatan gotong royong ini untuk menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 yang akan dilaksanakan di lapangan balai desa Jalan Beringin X Medan Helvetia Rabu (11/7/2018) mendatang.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved