Liga 1

Tak Kelihatan saat Latihan Rutin, 3 Pemain PSMS Ternyata Dipanggil Kesatuannya

Pantauan Tribun-Medan.com, terpantau sejak Senin (2/7/2018) ketiga pilar Ayam Kinantan ini tak lagi kelihatan bersama Coach Djajang Nurdjaman

Tak Kelihatan saat Latihan Rutin, 3 Pemain PSMS Ternyata Dipanggil Kesatuannya
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Frets Butuan merayakan kemenangan PSMS. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persiapan menghadapi Madura United, Tiga pemain PSMS Medan, Frets Butuan, M. Alwi dan Danie Pratama tak pernah kelihatan pada latihan rutin skuat di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Pantauan Tribun-Medan.com, terpantau sejak Senin (2/7/2018) ketiga pilar Ayam Kinantan ini tak lagi kelihatan bersama Coach Djajang Nurdjaman.

Lalu kemana gerangan ketiga pemain tersebut?

Sekretaris Manajamen PSMS Medan, Julius Raja menerengkan ketiga pemain tersebut dipanggil satuannya Kostrad untuk mengikuti TC jelang hadapi Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) pada 21-30 Juli 2018 di Magelang, Jateng.

"Mereka dipanggil kesatuannya, sekarang dengan Pangkostrad yang baru semua pemain TNI dikumpulkan untuk persiapan PORAD. Nah mereka-kan sudah terdata disana dan memang ikut. Tapi mereka dikumpulkan, supaya perkenalan," katanya, Jumat (6/7/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Pria yang kerap disapa King ini membeberkan ketiga pemain telah mendapat izin dari manajamen PSMS Medan untuk berangkat.

Baca: Ditinggal Frets Butuan ke Jakarta, Pelatih PSMS Berharap Tetap Bisa Bermain Kontra MU

 

Baca: Tak Sabar Duel Kontra Madura United, Kapten PSMS Berharap Curi Poin Tandang Perdana

 

"Ya sudah mendapat izin makanya mereka berangkat, masalah menganggu kesiapan tim lebih cocok ditanyakkan pada pelatih Djajang," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help