Liga 1

Tak Sabar Duel Kontra Madura United, Kapten PSMS Berharap Curi Poin Tandang Perdana

Sebagai kapten tim, pemain 36 tahun ini mengaku timnya telah semakin baik, teruji dari laga ujicoba terakhir dimana skuat Ayam Kinantan mampu menang

Tak Sabar Duel Kontra Madura United, Kapten PSMS Berharap Curi Poin Tandang Perdana
TRIBUN MEDAN/Victory
Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo saat mengenakan jersey baru baru untuk Piala Presiden. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menghadapi Madura United pada lanjutan Minggu (8/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kapten PSMS Medan, Legimin Raharo bersemangat curi poin usai liburan panjang.

Sebagai kapten tim, pemain 36 tahun ini mengaku timnya telah semakin baik, teruji dari laga ujicoba terakhir dimana skuat Ayam Kinantan mampu menang telak 4-0.

"Pasti banyak perkembangan, ditambah kemarin kita uji coba hasilnya juga bagus buat tim. Mudah-mudahan kita main bagus di sana," katanya kepada Tribun-Medan.com, Jumat (6/7/2018).

Ia yakin skuatnya akan memainkan pola yang telah diberikan Coach Djanur dan mampu meraih misi utama yaitu mencuri poin perdana di laga tandang.

"Pasti kita harus maksimal di sana karena belum pernah dapat poin saat main tandang. Kalau tidak bisa menang di sana, minimal seri," tegasnya.

Legimin bersiap untuk memberikan suntikan motivasi kepada rekan-rekannya untuk lebih bekerja keras karena baginya hanya itu jalan bisa meraih hasil positif.

Baca: PSMS Gilas PS Bhinneka 4-0, Uji Coba di Stadion Teladan

Baca: Jelang Lawan MU, PSMS Masih Banyak Evaluasi, Benahi Lini Depan Yessoh

 

Baca: Nonton Uji Coba PSMS Lawan PS Bhinneka, Aminah Terkejut Dapat Hadiah Sepeda Motor

"Jadi kita memang harus kerja keras. Apalagi lawan setelah libur mungkin mereka juga banyak perbaikan sama seperti kita," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help