Enam Nasabah BNI dan Lottemart Ikuti Shopping Race      

Sebanyak enam orang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) berkesempatan mengikuti kegiatan Shopping Race

Enam Nasabah BNI dan Lottemart Ikuti Shopping Race         
Sebanyak enam orang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) berkesempatan mengikuti kegiatan Shopping Race 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sebanyak enam orang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) berkesempatan mengikuti kegiatan Shopping Race yang diadakan di Lottemart Medan, Sabtu (7/7/2018).

 Keenam nasabah tersebut diajak untuk berbelanja barang-barang yang sudah ditentukan dengan waktu hanya 3 menit saja dengan nominal Rp 2,5 juta.

Nasabah yang berbelanja mendekati nominal yang ditentukan tersebut akan terpilih menjadi pemenang di Shopping Race tersebut.

 Ade Chandra Card & Merchant Business Manager BNI Medan, mengatakan, Shopping Race merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Celebrate BNI 72 tahun Anniversary.

 “Untuk mengapresiasi para nasabah pengguna kartu kredit dan debit BNI yang telah setiap berbelanja di Lottemart Medan, maka salah satunya diadakan kegiatan Shopping Race ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Shopping Race ini sebenarnya tak hanya diadakan di Medan tetapi di beberapa kota lain seperti di Makassar, Jakarta, Surabaya dan sebagainya.

“Nasabah yang berkesempatan mengikuti Shopping Race adalah nasabah atau top spender yang melakukan perbelanjaan tertinggi selama satu tahun menggunakan kartu kredit ataupun debit BNI di Lottemart,” jelasnya.

Ia menuturkan, kegiatan seperti Shopping Race memang sudah diadakan BNI setiap tahun dan untuk event kali ini merupakan even kelima kalinya diadakan BNI.

“Pada Shopping Race kali ini, para nasabah yang menjadi juara seperti untuk nasabah yang berhasil menjadi juara pertama mendapatkan hadiah Rp 2 juta, juara kedua Rp 1,5 juta dan juara ketiga Rp 1 juta,” tuturnya.

Ia berharap, dengan ada ya kegiatan apresiasi yang diberikan BNI tersebut kepada nasabah, bisa semakin meningkatkan loyalitas nasabah untuk terus bertransaksi menggunakan kartu kredit dan debit dari BNI.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved