Liga 1

HORE! Frets Butuan Akhirnya Bergabung ke PSMS, Pelatih Tak Pastikan Menjadi Starter

Pemain yang sudah mengoleksi empat gol ini mau tak mau meninggalkan PSMS untuk sementara lantaran mengikuti kegiatan tersebut.

HORE! Frets Butuan Akhirnya Bergabung ke PSMS, Pelatih Tak Pastikan Menjadi Starter
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Frets Butuan merayakan kemenangan PSMS. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Winger PSMS Medan, Frets Butuan sempat absen beberapa hari tak menjalani latihan bersama skuat Ayam Kinantan. Ia absen lantaran tengah mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad).

Lantaran tengah mengikuti kegiatan itu, Frets sempat diragukan tampil bersama PSMS saat bentrok dengan Madura United, Minggu (8/7/2018) dalam lanjutan Liga 1.

Pemain yang sudah mengoleksi empat gol ini mau tak mau meninggalkan PSMS untuk sementara lantaran mengikuti kegiatan tersebut. Namun Frets kemungkinan akan diturunkan saat hadapi Madura nanti.

Pasalnya ia telah bergabung dengan tim sejak Sabtu (7/7/2018) pagi. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan kehadiran Frets kembali akan membantu skuatnya sektor sayap.

"Ya Frets sudah bergabung dengan tim. Tapi dia kan sudah beberapa hari tidak latihan dengan tim, jadi nanti malam baru bisa saya putuskan apakah dia main atau tidak. Karena kami tim pelatih akan rapat dulu," kata Djadjang, Sabtu (7/7/2018).

Baca: Rekor Buruk Madura United akan Jadi Boomerang bagi PSMS Medan!

Baca: Tak Kelihatan saat Latihan Rutin, 3 Pemain PSMS Ternyata Dipanggil Kesatuannya

 

Baca: Ditinggal Frets Butuan ke Jakarta, Pelatih PSMS Berharap Tetap Bisa Bermain Kontra MU

"Secara keseluruhan semua pemain siap. Tergantung siapa yang paling siap itu yang akan menjadi starter utamanya," tambah Djadjang.

Laga PSMS kontra Madura akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. Kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help