Liga 1

PSMS Bertekad Perpanjang Rekor Buruk Madura yang Gagal Menang di Lima Laga Beruntun

Bermain di markas Madura di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, tim Ayam Kinantan julukan PSMS dipastikan akan sulit meraih poin

PSMS Bertekad Perpanjang Rekor Buruk Madura yang Gagal Menang di Lima Laga Beruntun
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS saat memberikan penghormatan kepada suporter. 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Misi yang cukup berat akan dijalani PSMS Medan kala bentrok kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1, Minggu (8/7/2018).

Bermain di markas Madura di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, tim Ayam Kinantan julukan PSMS dipastikan akan sulit meraih poin.

Madura yang saat ini masih dihuni pemain bintangnya tengah gencar meraih poin penuh. Pasalnya dalam rekor lima laga terakhir Madura, mereka belum sekalipun meraih poin penuh. Setidaknya bersua PSMS nanti akan menjadi keganasan mereka.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (Djanur) sudah mengetahui soal itu. Ia tak mau terlalu memandang rekor buruk Madura yang belum meraih kemenangan. Justru ia bertekad menambah rekor buruk Madura, untuk mencuri poin dari markas Greg Nwokolo dkk.

"Laga ini akan cukup sulit bagi kami karena ini laga pertama setelah libur dan lama tidak bermain dalam kompetisi resmi. Tapi, kami tentu akan memanfaatkan laga tandang ini sebaik mungkin. Kami bertekad dalam pertandingan ini dapat meraih poin di sini. Selama ini rekor tandang kami sangat buruk, belum meraih satu poin pun dalam laga away," kata Djanur, Sabtu (7/7/2018).

Baca: HORE! Frets Butuan Akhirnya Bergabung ke PSMS, Pelatih Tak Pastikan Menjadi Starter

Baca: PSMS Bawa 17 Pemain, Tak Gentar Lawan Pemain Kualitas Internasional MU

Namun Djanur tahu betul dengan kekuatan Madura United. Menurutnya, untuk meraih poin dari tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini tak mudah.

Beberapa pemain kunci Madura akan menjadi sorotan lebih buat Djanur untuk meredam kekuatan Greg Nwokolo dkk.

"Secara materi sebagaimana kita ketahui Madura dihuni beberapa pemain yang berkualitas. Nah ini akan menjadi perhatian kami misalnya Fabiano di belakang. Kemduian di tengah ada Zah Rahan, hingga Greg Nwokolo di depan yang acep kali selalu merepotkan pertahanan lawan," beber Djanur.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help