Sajian Mie Goreng Seafood Jadi Andalan di Chatbox 

Kelembutan serta rasa gurih akan langsung dirasakan ketika Anda mencoba Mie Goreng Seafood yang ada di Chatbox Manhattan

Sajian Mie Goreng Seafood Jadi Andalan di Chatbox 
Kelembutan serta rasa gurih akan langsung dirasakan ketika Anda mencoba Mie Goreng Seafood yang ada di Chatbox Manhattan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Kelembutan serta rasa gurih akan langsung dirasakan ketika Anda mencoba Mie Goreng Seafood yang ada di Chatbox Manhattan Times Square Medan.

Mie Goreng Seafood merupakan salah satu menu yang memang cukup diandalkan atau menjadi menu yang cukup favorit serta banyak dipesan di Chatbox.

 Adanya campuran beberapa seafood seperti Udang, Cumi-cumi, Bakso Ikan serta seafood lainnya, membuat Mie Goreng Seafood menjadi menu yang wajib Anda coba ketika sedang berada di Chatbox tersebut.

Mie Goreng Seafood yang ada di Chatbox disajikan dengan acar yang terdiri dari Timun, Wartel, dan Nanas serta Cabai Rawit dan kerupuk.

Owner Chatbox, Ronny, kepada Tribun, mengatakan, selain Mie Goreng Seafood, menu yang juga masih menjadi favorit di Chatbox adalah Nasi Goreng Ayam Blackpepper yang disajikan di atas hotplate.

“Kelembutan daging ayam yang disiram dengan kuah saus blackpepper serta Nasi Goreng Telur membuat Nasi Goreng Ayam Blackpepper sangat cocok untuk menemani waktu makan siang maupun makan malam Anda,” ujarnya, Sabtu (7/7/2018).

Ia menjelaskan, ada beberapa menu makanan favorit lainnya yang bisa dicoba di Chatbox seperti Indomie Goreng Blackpepper, Nasi Ayam Bakar ala Malay, Nasi Ayam Cabai Ijo, Nasi Tomyam Seafood dan lainnya.

“Menu-menu makanan tersebut memang cukup banyak dipesan customer yang datang ke Chatbox sehingga menjadikan menu-menu tersebut menu yang cukup favorit. Tapi masih banyak lagi menu makanan lainnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, sementara untuk minuman, salah satu minuman yang wajib dicoba adalah Ice Cincau Soya Red Bean Milk dan Avocado Coffee.

Halaman
12
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help