Tornado FC Kandaskan PS Kwarta

PS Kwarta terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 3.

Tornado FC Kandaskan PS Kwarta
Laga uji coba PS Kwartal kontra Tornado FC di Lapangan Pondokrowo, Medan Estate, Deliserdang, Sabtu (7/7/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Kwarta terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 3. Rangkaian uji coba juga mereka gelar menghadapi tim asal Pekanbaru Tornado FC di Lapangan Pondok Rowo, Medan Estate, Deliserdang, Sabtu (7/7) pagi.

Namun skuat PS Kwarta harus menelan kekalahan telak dari Tornado FC. Mereka ditekuk empat gol tanpa balas. Gol Tornado diciptakan oleh Khendri (dua gol), Akbar dan Agus.

Meski kalah di markasnya sendiri, Pelatih PS Kwarta, Amrico tak terlalu fokus pada hasilnya. Baginya kekalahan tersebut menjadi pelajaran buat pemainnya untuk berperang pada pertandingan sesungguhnya yang akan berlangsung Senin (9/7) besok.

"Ya tidak masalah dengan hasil kekalahan ini. Artinya ini jadi bahan evaluasi kita untuk membenahi kekurangan yang ada. Yang terpenting saat main di Liga 3 nanti kita jangan menelan kekalahan seperti ini lagi," katanya usai laga.

Baca: Persiapan Liga 3, PS Kwarta Buka Seleksi Pemain

Sementara Manajer Tornado FC, Edwin Nofyansyah mengatakan timnya sengaja hadir ke Medan untuk menjajal beberapa tim di sini. Mereka gencar melakukan tour ke Medan untuk mendapatkan lawan yang lebih dari mereka.

"Kita sengaja hadir ke Medan cari lawan yang bagus untuk menambah jam terbang dan pengalaman mereka. Karena saat ini kita juga tengah persiapan untuk Liga 3 di Zona Riau. Sembari melihat hasil ini, kita juga sengaja untuk mempererat kekompakan pemain," katanya.

"Kemenangan atas PS Kwartal ini cukup puas, tapi memang masih ada lagi yajg harus dievaluasi oleh tim pelatih. Artinya jadi catatan pelatih untuk memperbaiki sebelum main nanti. Karena jadwal belum dirilis oleh PSSI," tambahnya.

Kwarta sendiri tergabung dalam Grup A pada Liga 3. Mereka akan bersaing dengan tim lain seperti Medan Sakti, Astagana FC dan PSSA Asahan. Grup A akan berlangsung mulai Senin (9/7) di Lapangan Pada 3 Merendal, Medan.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved