Awas Tertipu di Restoran Apung Bagan Percut, Beli Udang Besar disajikan Udang Kecil

Apa jadinya bila lokasi wisata kuliner dijadikan tempat penipuan oknum-oknum yang memanfaatkan kepolosan para wisatawan?

Awas Tertipu di Restoran Apung Bagan Percut, Beli Udang Besar disajikan Udang Kecil
Lokasi wisata kuliner restoran apung Bagan Percut yang terletak di Desa Bagan Percut Ujung, Kec. Percut Sei Tuan, Pematang Lalang, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang yang melakukan penipuan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Apa jadinya bila lokasi wisata kuliner dijadikan tempat penipuan oknum-oknum yang memanfaatkan kepolosan para wisatawan?

Hal ini terjadi di lokasi wisata kuliner restoran apung Bagan Percut yang terletak di Desa Bagan Percut Ujung, Kec. Percut Sei Tuan, Pematang Lalang, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Perjalanan ke lokasi restoran sekitar satu jam dari pusat Kota Medan.

Hal ini dialami oleh seorang pengunjung Ibu Simanjuntak bersama keluarganya yang berangkat dari Kota Medan.

Awalnya ia bersama keluarga sampai di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (7/7/2018) kemarin.

Lalu membeli ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dimana disuguhkan berbagai jenis makanan laut diantaranya, kepiting, kerang, udang, cumi-cumi, dan berbagai jenis ikan.

Simanjuntak bersama keluarganya lalu hendak membeli satu ekor ikan kakap, 1 kg kerang, 1,3 kg kepiting, dan 0,5 kg udang kelong.

Usai membeli berbagai jenis seafood, ia lalu hendak mengolahnya di restoran apung yang membutuhkan boat nelayan untuk sampai ke lokasi yang membutuhkan waktu 10 menit.

Sesampainya di lokasi, Simanjuntak langsung memberikan hasil belanjaan kepada pihak restoran apung dengan bayaran 20 ribu per item.

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved