Home »

Sport

Resmi BK O TAN Sponsori Gumarang FC di Pentas Liga 3, Suntikan Semangat Menuju Liga 2

Salah satunya yang paling dicari masyarakat kaos Badjoe Kinantan yang dikenakan para pemain PSMS Medan dan para suporter.

Resmi BK O TAN Sponsori Gumarang FC di Pentas Liga 3, Suntikan Semangat Menuju Liga 2
TRIBUN MEDAN/HO
Owner BK O TAN, Solthan Pasaribu 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menghadapi kompetisi Liga 3 pada 9 Juli 2018 mendatang, Gumarang FC resmi bekerja sama dengan brand lokal Medan BK 0 TAN.

BK 0 TAN sendiri dikenal sebagai brand yang mensuport sepakbola di Sumut, salah satunya yang paling dicari masyarakat kaos Badjoe Kinantan yang dikenakan para pemain PSMS Medan dan para suporter.

Dengan kerja sama ini, Owner Gumarang FC, Hengki Ahmad mengaku bersyukur dengan adanya sponsor resmi yang telah berhasil digandeng tim. Ia meyakini ini dapat menjadi suntikan semangat untuk para pemain tim yang berjuluk Anak Rantau.

“Sudah pasti Gumarang FC sangat bersyukur dengan keberhasilan kami menggandeng BK O TAN di Liga 3 ini. Kami mengucapkan terimakasih dan semoga ini menjadi motivasi dan semangat klub,” katanya kepada Tribun-Medan.com, Minggu di Medan.

Bukan sebagai untuk suntikan dana, ia berharap kerjasama ini mampu menginspirasi para pemain untuk lebih berjuang lolos Liga 3 di tingkat Sumut.

“Bukan perkara mudah bagi klub amatir untuk menggandeng pihak kedua masuk ke klub. Tapi saat ini mungkin kami beruntung bisa bekerjasama dengan BK O TAN. Sudah pasti kami berharap semoga ini bisa berlangsung lama dan menginspirasi anak-anak untuk bisa lolos menuju gelaran Liga 2,” harapnya.

Sebelumnya tahun kompetisi tahun 2017, Gumarang FC memang pernah juga bekerjsama dengan PT Sumatera Petro Niaga “Kami bukan melihat jumlah nominal dari sebuah kerjasama ini. Tapi lebih dari kecocokan visi misi, memajukan sepak bola,” pungkasnya.

Owner BK O TAN, Solthan Pasaribu membeberkan alasan perusahaannya menjatuhkan pilihan pada Gumarang FC sejatinya untuk menggairahkan sepak bola Sumut.

Selain itu pria yang akrab disapa Othan melihat bahwa salah satu cara membangkitan bola Sumut dengan merangsang gairah klub-klub.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gumarang FC yang mau menggandeng BK O TAN menjadi patner klub di Liga 3,” bebernya.

Ia menambahkan Gumarang adalah skuat yang memiliki visi dan misi untuk bisa naik level menuju kompetisi yang lebih tinggi.

"Gumarang ini saya tahu sebagai salah satu klub sepak bola di Kota Medan yang intens, terjadwal latihannya dan mereka punya visi yang besar di kompetisi ini," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help