Home »

Sumut

Djarot Silaturahmi Bersama Relawan, Akan Terus Kawal Sumut

Pascapemungutan suara pada Pilgub Sumut, Djarot Saiful Hidayat Calon Gubernur Sumatera Utara dan Sihar Sitorus

Djarot Silaturahmi Bersama Relawan, Akan Terus Kawal Sumut
Djarot Sihar dalam acara doa bersama dan silaturahmi di Posko Djoss, Jalan Cipto, Kota Medan, Minggu (8/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Pascapemungutan suara pada Pilgub Sumut, Djarot Saiful Hidayat Calon Gubernur Sumatera Utara dan Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, menggelar acara silaturahmi dan doa bersama relawannya di Posko Djarot-Sihar, Jalan Cipto, Kota Medan, Minggu (8/7/2018)

Dalam acara ini, ratusan relawan bersama Djarot Saiful Hidayat melakukan doa bersama demi kebaikan Sumatera Utara lima tahun ke depan. Saat doa bersama ini, berbagai pemuka agama turut mendoakan kebaikan bagi masyarakat Sumatera Utara.

Usai berdoa bersama, berbagai pertunjukan seni pun digelar, yaitu tarian secara middley dari berbagai suku yang ada di Sumatera Utara. Kemudian acara bernyanyi dari relawan, yang diiringi band pengiring. Bahkan Anggota DPRD Sumut, Sutrisno Pangaribuan menyumbangkan suara emasnya.

Sepanjang acara, para relawan silih berganti mendatangi Djarot Saiful Hidayat, dan Sihar Sitorus, untuk bersalaman kemudian berfoto bersama. Para warga pun disambut dengan senyum yang merekah, dan sapaan hangat dari keduanya.

Dalam kesempatan ini Sihar Sitorus menyampaikan bahwa dia akan tetap memberikan karyanya di Sumatera Utara meski tidak terpilih. Kedepan Djarot dan Sihar Sitorus akan melakukan pengkawalan di Sumatera Utara demi majunya Sumatera Utara yang terpilih nanti.

"Ada yang bertanya-tanya, ke depan bagaimana? jawabnya ke depan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus akan mengkawal Sumatera Utara. Jadi Djoss Kawal Sumut. Mari bersama-sama nanti melakukan pengkawalan," ujar Sihar Sitorus mengajak para relawan.

Pengkawalan ini, Kata Sihar Sitorus nantinya akan dilakukan secara bersama-sama bersama relawan yang tersebebar diberbagai daerah, yaitu memastikan pembangunan Sumatera Utara tidak asal-asalan, sehingga tidak merugikan masyarakat.

"Djarot-Sihar membuat standar pembangunan dan kepemimpinan tinggi di Sumatera Utara. Kita kawal Sumatera Utara ini. Kalau ada penyimpangan, lemparkans aja ke Medsos. Kalau relawan punya masukan yang bernas, silahkan di sampaikan. Sehingga kita melakukan pengkawalan yang efektif," ujarnya.

Djarot Saiful Hidayat, yang merupakan pasangan Sihar Sitorus, dalam pertemuan ini, diinginkan banyak relawan supaya tetap berkotribusi di Sumatera Utara. Djarot pun menyampaikan bahwa dia akan tetap berkarnya dimanapun berada, jika diperintahkan partai.

"Hal yang baik, jika banyak menginginkan kita berkarya di Sumatera Utara. Jika partai meminta saya berkarya di Sumatera Utara, kita akan tetap berkarya. Dimana pun kita berada, dibagian Indoenesia mana pun, kita akan tetap memeberikan yang terbai, dan yang jelas, saya ber KTP Medan kok," ujar Djarot.(ryd)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help