Nikmatnya Nasi Goreng Spesial Jamur di Kun Kafe    

Anda memiliki hobi berburu kuliner atau Anda yang suka menjadikan nasi goreng sebagai

Nikmatnya Nasi Goreng Spesial Jamur di Kun Kafe       

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 
TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Anda memiliki hobi berburu kuliner atau Anda yang suka menjadikan nasi goreng sebagai menu pilihan, Kun Kafe bisa menjadi pilihan. 

 Kafe yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No 498 Binjai tersebut menghadirkan beragam menu makanan nasi goreng.

 “Yang paling favorit dan wajib dicoba di Kun Kafe adalah Nasi Goreng Spesial Jamur,” ujar Owner Kun Kafe, Gusti kepada Tribun, Senin (9/7/2018).

Ia menjelaskan, yang membuat nasi goreng tersebut wajib dicoba karena dibuat dengan menggunakan bumbu yang merupakan resep turun temurun.

“Nasi gorengnya spesial karna bumbunya resep turun temurun, cabang dari kafe yang ada di Belawan yaitu terbuat dari olahan jamurnya juga dengan racikan bumbu yang beda dengan yang lain, dijamin ketagihan,” jelasnya.

Ia menerangkan, selain nasi goreng spesial jamur, ada beberapa menu lain yang juga dicoba saat berada di Kun Kafe yaitu Kun Jamur Krispy, Kun Tiau Mie, Kun Mie Mozarela dan beberapa menu lainnya.

“Kun Kafe juga menawarkan beragam menu minuman yaitu Kun Jus Jeruk Manis Kayak Kamu, Kun Jus Penghancur Lemak, Kun Kopmil, dan masih banyak menu minuman lainnya yang patut dicoba,” terangnya.

 Ia mengungkapkan, untuk rasa tak perlu diragukan lagi karena memang dibuat dari bahan-bahan pilihan serta resep yang memang sudah turun menurun terutama untuk makanan.

“Kalau untuk harga juga terbilang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 8ribuan. Memang sengaja menawarkan harga yang cukup murah karena konsep Kun Kafe memang menghadirkan menu yang murah meriah,” ungkapnya.

 Ia menuturkan, Kun Kafe memiliki tagline Semua Bisa Jajan Enak, oleh karena itu harga dibuat murah meriah agar semua bisa merasakan makanan enak tanpa takut mahal.

“Kun Kafe juga rutin menghadirkan menu baru agar pengunjung tidak bosan, biasanya menu baru dalam sebulan atau dua bulan sekali pasti selalu ada,” tuturnya.

Ia mengatakan, semakin memanjakan pengunjung, Kun Kafe juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti gratis WiFi.

 “Kalau untuk fasilitas ada WiFi, Siaran Piala Dunia, Aula lesehan full AC yang bisa digunakan untuk reuni, arisan, pengajian dan lainnya,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

 
 

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help