Sekda Deliserdang Bagikan Dua Sepeda

Kegiatan car free day Pemkab Deliserdang kembali digelar setelah libur panjang puasa dan lebaran di Jl. Diponegoro Lubukpakam, Minggu (8/7).

Sekda Deliserdang Bagikan Dua Sepeda
ist
Car Free Day Deliserdang yang memberikan hadiah dua unit sepeda. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kegiatan car free day Pemkab Deliserdang kembali digelar setelah libur panjang puasa dan lebaran di Jl. Diponegoro Lubukpakam, Minggu (8/7). Kali ini yang menjadi panitia adalah pihak Sekretariat kantor Bupati. Sama seperti biasanya, kegiatan car free day diawali dengan kegiatan senam sehat.
Ratusan orang sudah berdatangan sejak pagi hari. Selain ada yang datang sendiri banyak juga warga yang datang dengan membawa keluarganya. Mereka datang dengan mengharapkan agar bisa pulang membawa hadiah yang siapkan panitia.

Kejadian tidak biasa sempat terjadi pada car free day ini. Pada saat pengundian lucky draw biasanya sekali cabut nomor yang keluar pasti nomornya satu saja. Namun saat Sekda Darwin Zein mencabut nomor undian lucky draw keluar nomor 1312.

Baca: Olahraga Tradisional Takraw Ramaikan Car Free Day Kota Medan

Ketika itu ada dua orang yang maju dan berlari. Kedua orang tersebut sama-sama menunjukkan nomor yang sama. Sempat peserta yang lain bersorak dengan mengucapkan ramai-ramai kalimat "batal". Namun hal itu malah membuat Darwin bersikukuh. Pada akhirnya ia pun menyebut kalau kedua-duanya akan mendapatkan sepeda. "Yang satu sepeda untuk ibu ini yang satu lagi nanti saya yang ngasih," kata Darwin.

Ia menyebutkan hal ini bisa terjadi karena kemungkinan panitia sempat kecapaian waktu membuat kupon-kupon. "Ya namanya juga manusia, tapi dua duanya kami kasih hadiah kok," kata Darwin.

Pada kesempatan ini Darwin mengucapkan terima kasih kepada warga yang mengikuti car free day ini , walau pertama digelar pascalibur warga sudah ramai yang datang. Sedangkan, Kapolres Deliserdang AKBP EdY Suryantha Tarigan mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini . Pihaknya juga berterima kasih kepada pihak terkait keamanan maupun aparat TNI Polri yang telah mengamankan Pilkada yang berjalanlancar dan aman.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help