Wali Kota Medan Resmikan GOR Universitas Prima Indonesia

Pemerintah Kota Medan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Universitas Prima Indonesia karena telah menghadirkan Gedung Olahraga (GOR)

Wali Kota Medan Resmikan GOR Universitas Prima Indonesia
Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Elson,S. M.Si dalam peresmian GOR Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Jalan Danau Singkarak Gang Mandrasah, Kecamatan Medan Helvetia, Jum’at (6/7/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemerintah Kota Medan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Universitas Prima Indonesia karena telah menghadirkan Gedung Olahraga (GOR) yang sangat representatif guna mendukung mewujudkan Kota Medan sebagai Kota Atlet ke depannya. Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Elson,S. M.Si dalam peresmian GOR Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Jalan Danau Singkarak Gang Mandrasah, Kecamatan Medan Barat, Jum’at (6/7).

Pada sambutannya Walikota juga menyampaikan bahwa, perwujudan Medan sebagai Kota Atlet harus didukung oleh seluruh stake holder dan masyarakat secara luas dan UNPRI telah menyatakan dukungannya melalui berdirinya GOR ini. Untuk itu, Wali Kota juga berharap GOR ini dapat dimanfaatkan seluas-luas untuk perkembangan olahraga baik ditinggkat pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

“Perwujudan Kota Medan sebagai Kota Atlet tentunya tidak terlepas dari memasyarakatkan olahraga itu sendiri, artinya Kota Atlet tidak hanya menjadikan Medan sebagai basis atlet melainkan menjadikan seluruh warga Medan berolahraga dan mencintai olahraga”. Ujar Wali Kota.

Hal ini sesuai dengan motto Mensana Incorpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat, Wali Kota menginginkan seluruh masyarakat Kota Medan memiliki prinsip yang sama agar dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan Kota Medan.

Selain peresmian GOR, Wali Kota pada kesempatan ini juga membuka kegiatan Liga Mahasiawa Bola Basket Regional Sumatera yang diikuti sebanyak 7 tim basket tingkat mahasiswa. Wali Kota juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh tim yang akan bertanding, Ia mengatakan kalah dan menang bukan tujuan utama melainkan melatih jiwa sportif dan menjalin persaudaraan antara sesama peserta adalah yang utama. Pembukaan Liga Mahasiswa ini ditandai dengan Wali Kota Medan melakukan Jump Start.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Pembina Universitas Prima Indonesia, Dr. dr. Inyoman EL, M. Kes, Rektor Universitas Prima Indonesia Dr. Chris Mis Novalinda, M.Kes, Perwakilan Perbasi Sumatera Utara Wakil Ketua Umum I Iwan Hartono Alam, General Manager Liga Mahasiswa Rida Ahmad, Kabag Tapem Setda Kota Medan, Camat Medan Barat, seluruh peserta dan undangan. (RF)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help