Liga 1

Kalah Lagi, Pelatih PSMS Sebut Mental Pemain Sedang Terganggu, Berharap Menang Kontra Persipura

Djadjang Nurdjaman tak menampik saat ini mental para penggawa Ayam Kinantan tengah tertekan.PSMS tak mampu meraih satu poin dari tiga

Kalah Lagi, Pelatih PSMS Sebut Mental Pemain Sedang Terganggu, Berharap Menang Kontra Persipura
Tribun Medan/Arifin Al Alamudi
Legimin Rahardjo duel dengan pemain UKM Sepakbola USU di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ujian berat akan kembali dialamai skuat PSMS Medan. Setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun, kali ini mereka akan menjajal tim Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Kamis (12/7/2018) besok.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman tak menampik saat ini mental para penggawa Ayam Kinantan tengah tertekan. Hal itu disebabkan, PSMS tak mampu meraih satu poin dari tiga laga yang telah dilakoni di Liga 1.

"Uda pasti sedikit beban lagi. Kalau kita kemarin kalah dari away dan harus menang. Ini sudah tiga kali kalah berturut-turut, ini yang pasti menjadi beban tambahan," kata pelatih yang kerap disapa Djanur ini di Kebun Bunga, Selasa (10/7).

Namun PSMS sedikit bisa lega. Persipura tengah dalam performa yang buruk. Terakhir mereka menelan kekalahan atas Bhayangkara FC Dua gol tanpa balas di markasnya sendiri. Tentu hasil itu juga akan berdampak pada laga selanjutnya bersua PSMS.

Melihat rekor buruk Persipura, Djanur justru tak mau terpaku dalam hal itu. Ia tak mau anggap remeh tim Mutiara Hitam yang notabene memiliki lebih pemain berkualitas ketimbang timnya.

Baca: Ricardo Salampessy Senang Bisa Main di Medan, Sebut Kangen Kapten PSMS, Lemigin Raharjo

Baca: Pemain Asal Argentina Alexis Blanco Merapat ke PSMS Medan

Baca: Striker PSMS Tak Mumpuni, Alasan Coach Djanur Selalu Telan Kekalahan

"Kita tidak mau melihat itu dan memandang Persipura seperti tim biasa saja. Main di Teladan tentu kita harus meraih kemenangan. Kepercayaan diri pemain harus bangkit lagi," bebernya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved