Liga 1

Lihat Permainan Kompatriot Messi di Kebun Bunga, Pelatih Djadjang Bergumam Sembari Geleng Kepala

Usai memimpin latihan, Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman sedikit menggelengkan kepalanya. Menurutnya, Alexis belum terlalu istimewa.

Lihat Permainan Kompatriot Messi di Kebun Bunga, Pelatih Djadjang Bergumam Sembari Geleng Kepala
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman sesaat setelah melihat dan menilai permainan Alexis Blanco, pemain asal Argentina, di Kebun Bunga, Selasa (10/7/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu pemain asing baru Alexis Blanco yang sudah lama dinantikan akhirnya tiba di Medan. Pemain asal Argentina ini sudah bergabung bersama PSMS Medan saat berlatih di Kebun Bunga, Selasa (10/7/2018) sore.

Usai memimpin latihan, Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman sedikit menggelengkan kepalanya. Menurutnya, Alexis belum terlalu istimewa sekelas pemain asing.

"Ya kalau kalian lihat sendiri bagaimana? Sekelas pemain asing bagus enggak dia nih. Kalau saya mungkin bisa cepat mengambil keputusannya, tapi ya paling lama seminggu lah baru saya putuskan," kata Djadjang di Kebun Bunga.

Alexis yang tiba sejak Senin (9/7/2018) malam, langsung bergabung bersama Legimin dkk berlatih mengikuti program latihan. Namun kedatangan Alexis ke Medan masih berstatus trial.

PSMS mau lebih selektif untuk memilih pemain asing pada putaran kedua nanti. Mereka tak mau salah pilih pemain yang berakibat buruknya performa Ayam Kinantan.

Baca: Kalah Lagi, Pelatih PSMS Sebut Mental Pemain Sedang Terganggu, Berharap Menang Kontra Persipura

Baca: Ricardo Salampessy Senang Bisa Main di Medan, Sebut Kangen Kapten PSMS, Lemigin Raharjo

Baca: Perpanjang Rekor Buruk, Coach Djanur Siap Didepak Manajamen PSMS

 

Baca: Striker PSMS Tak Mumpuni, Alasan Coach Djanur Selalu Telan Kekalahan

Sejatinya Djadjang sudah berusaha bergerak cepat mendatangkan pemain baru. Bahkan ia sudah mendapatkan beberapa nama pemain asing yang bagus, namun harus kecolongan dengan tim lain.

"Bukannya saya lambat mencari pemain, tapi sudah ada juga beberapa nama. Tapi ya itu kita sudah kecolongan dengan tim lain. Mereka ada yang sudah memilih main di Liga Arab dan Vietnam," katanya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help