Meria Sinambela dan Bayinya Bisa Pulang ke Rumah, Humas RSU Full Bethesda: BPJS-nya Sudah Aktif  

Meria dan bayinya sudah boleh pulang dikarenakan BPJS-nya sudah diaktifkan dengan dibantu tim dari pihak rumah sakit.

Meria Sinambela dan Bayinya Bisa Pulang ke Rumah, Humas RSU Full Bethesda: BPJS-nya Sudah Aktif  
Tribun Medan/ Chandra Simarmata
Meria Sinambela usai operasi dan saat dirawat di RSU Full Bethesda, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Meria Sinambela (25), Warga jalan Setia Ujung pinggiran rel, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara akhirnya bisa pulang bersama bayi mungilnya dari Rumah Sakit Umum (RSU) Full Bethesda yang beralamat di Jalan Binjai Km.10,8/Jl. Sama No.71, Kabupaten Deli Serdang, Selasa malam (10/7/2018).

Kepada Tribun Medan, Raja selaku Humas RSU Full Bethesda mengatakan bahwa Meria dan bayinya sudah boleh pulang dikarenakan BPJS-nya sudah diaktifkan dengan dibantu tim dari pihak rumah sakit.

"Sudah clear. Sudah selesai, ibu itu sudah mau pulang. Memang katanya BPJS-nya tidak aktif, sama tim kita sudah diaktifkan," ujar Raja.

Sementara itu, Meria bersama ibu dan suaminya yang sempat ditemui Tribun Medan sekitar pukul 18.45 WIB sebelum meninggalkan rumah sakit mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Tuhan dan juga kepada pihak rumah sakit karena akhirnya bisa pulang ke rumahnya.

"Terima kasih pada Tuhan dan pihak rumah sakit yang sudah membantu. Harapan saya semoga si kecil sehat terus ke depannya," ujar Meria.

Begitu juga dengan Ronal Suami Meria juga merasa sangat bersyukur akhirnya mereka bisa pulang dari rumah sakit bersama istri dan anaknya yang baru lahir.

"Dari saya juga makasih, makasih lah pada semuanya. Kepada pihak rumah sakit juga, yang harusnya berat jadi ringan," ucap suami Meria, Ronal.

Sebelumnya, karena tidak punya uang yang cukup, Meria Bersama Suami dan anaknya yang baru lahir tidak mampu untuk melunasi biaya persalinan dan rawat inap di rumah sakit.

Baca: Kapal Rombongan Pesta Nyaris Tenggelam di Danau Toba, Ini Foto dan Videonya

 

Baca: Prancis Vs Belgia, Miss Prancis 2017 Kekasih Kylian Mbappe Ini Jadi Sorotan, Berikut Foto-fotonya!

 

Baca: Viral Foto-foto Via Vallen Bersama Anak dan Pria Diduga Suaminya Lagi Ramai di Medsos

 

Mereka berada di rumah sakit selama lebih kurang sembilan hari sejak Meria menjalani operasi sesar untuk melahirkan anak keduanya pada Senin (2/7/2018) lalu.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved