Liga 3

PSDS Menang Besar Kontra PS Taruna Satria, Muhammad Irsan Cetak 2 Gol

Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas. Dua gol diciptakan oleh sang Kapten M Irsan di menit ke-18,50 dan 89.

PSDS Menang Besar Kontra PS Taruna Satria, Muhammad Irsan Cetak 2 Gol
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Tim kesebelasan PSDS Deliserdang (baju biru) menyalami pemain PS Taruna Satria Tebing Tinggi pada laga kedua pertandingan liga 3 di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Selasa,(10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- PSDS Deliserdang kembali meraih poin penuh ketika menjamu PS Taruna Satria Tebing Tinggi pada pertandingan liga 3 zona Sumut di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Selasa, (10/7/2018).

Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas. Dua gol diciptakan oleh sang Kapten M Irsan di menit ke-18 dan 50 dan M Yasir Aziz di menit ke -89.

Kemenangan ini merupakan kemenangan yang kedua kalinya bagi Traktor Kuning karena satu hari sebelumnya di saat main perdana tim berhasil memenangkan pertandingan dengan Tanjung Balai United dengan skor 2-0. Kedua tim tampak bermain cukup keras dari awal hingga akhir.

Bahkan wasit Suci Efendi berulang kali mengeluarkan kartu kuning terhadap pemain PS Taruna Tebing Tinggi. Gol baru bisa tercipta setelah tendangan keras Purnomo tidak mampu diamankan baik oleh penjaga gawang Reky Tarigan. Saat itu, Irsan pemain bernomor punggung tujuh ini pun berhasil memanfaatkan pantulan bola sehingga mengubah skor 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pelatih Aulia Pitra sempat melakukan pergantian kiper yang cedera. Reky Tarigan ditarik dan digantikan oleh Wagiran. Namun baru memasuki lima menit pertandingan pelanggaran pun terjadi di area kotak pinalti. Hal ini lantaran striker Purnomo dijegal.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, M Irsan yang mendapat kepercayaan memanfaatkan tendangan finalti dengan baik. PSDS semakin menyempurnakan kemenangan satu menit menjelang pertandingan usai M Yasir Aziz menciptakan menambah gol lewat tendangan kerasnya.

Baca: KM Roma Parsaulian Nyaris Karam di Danau Toba, Angkut Rombongan Pesta

Baca: Keluarga Coba Hidupkan Rizky Ahmad yang Tewas Dipatuk King Cobra, Pemakaman Ditunda

Baca: Video Penggerebekan Diduga Main Judi Pj Wali Kota Padangsidempuan Cs, Loh Begini Jawaban Polda!

Pelatih PS Taruna Satria Tebing Tinggi, Aulia Pitra mengatakan kalau skenario yang ia buat gagal. Menurutnya ini ada pengaruhnya dengan pertandingan satu hari sebelumnya. Meski tim PSDS juga bertanding namun alasan kelelahan dijadikan alasan.

"Ia kecapean jugalah mereka karena semalam bermain. Memang PSDS pun main juga kemarin tapi mereka kan sebagai tuan rumah. Hari ini sebenarnya kita main sengaja lambat tapi skenario yang saya atur gagal karena kelelahan ini," kata Aulia.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help