Liga 1

Demi Keluar dari Zona Degradasi, Erwin Ramdhani Janji Tampil Habis-habisan Bentrok Persipura

Meski Persipura tengah dalam performa yang buruk, ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin meredam beberapa pemain pilarnya.

Demi Keluar dari Zona Degradasi, Erwin Ramdhani Janji Tampil Habis-habisan Bentrok Persipura
Penyerang Sayap PSMS Medan, Erwin Ramdhani 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan kembali malakoni laga berat dalam lanjutan Liga 1 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7/2018) malam.

Tim Mutiara Hitam julukan Persipura siap akan memberikan perlawan terhadap gaya permainan Rap-rap ciri khas PSMS. Bahkan mereka menargetkan poin penuh di Stadion Teladan nanti.

Winger PSMS, Erwin Ramdhani tahu betul dengan kekuatan Persipura. Meski Persipura tengah dalam performa yang buruk, ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin meredam beberapa pemain pilarnya.

"Saya akui di laga sebelumnya saya belum bisa menampilkan yang terbaik. Pada pertandingan besok kami akan bermain all-out. Kami tahu Persipura tim yang bagus dan punya pemain bintang, tapi kami bermain di kandang sendiri akan coba lebih ngotot besok," kata Erwin di Gedung PSMS Kebun Bunga , Kamis (11/7/2018).

Pemain asal Bandung ini menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan dalam laga nanti demi meraih poin penuh. Hasrat mereka ingin keluar dari zona degradasi harus dimanfaatkan kala bentrok Persipura.

"Yang pasti kami akan tampil habis-habisan besok. Kami harus menang biar tidak bertengger di zona degradasi lagi," kata pemain yang juga berprofesi sebagai prajurit TNI ini.

"Kami juga meminta doa dan dukungan kepada pendukung. Kami berjanji tampil baik dan bisa meraih tiga poin," harapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help