Cerita Seleb

Disumpahi Sang Ibu Gak Mau Restui Pernikahannya, Eza Gionino Menangis Minta Maaf

Berkonflik dengan ibunya Ruch Gaya karena tak mendapat restu menikah, artis peran Eza Gionino meminta maaf

Disumpahi Sang Ibu Gak Mau Restui Pernikahannya, Eza Gionino Menangis Minta Maaf
Eza Gionino menggelar jumpa pers didampingi manajer dan guru spiritualnya di restoran Cwie Mie Malang, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018.(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

TRIBUN-MEDAN.com - Berkonflik dengan ibunya Ruch Gaya karena tak mendapat restu menikah, artis peran Eza Gionino meminta maaf kepada sang ibunda. 

Sebab, Eza sampai pergi dari rumah karena masalah itu.

"Sumpah demi Allah dari hati ya. 'Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa'," kata Eza dengan mata berkaca-kaca dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

"Mama boleh ngomong apa aja, mama boleh bilang, mama mati enggak usah lihat (jenazah) mama, enggak Ma. Sampai kapan pun Eza anak mama. Mama yang tahu Eza gimana dari dulu," katanya lagi.

Pria bernama lahir Muhammad Eza Pahlevi ini menambahkan, walaupun tengah berseteru dengan ibunya ia tak akan pernah berubah.

Tanggung jawabnya sebagai anak tetap Eza lakukan.

Ia hanya meminta ibunya mau membuka hati dan merestui rencana pernikahannya dengan perempuan pilihannya, Meiza Aulia atau Eca.

"Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka (hati) sedikit aja, sedikit, jangan emosi yang diutamakan. Eza mau nikah Ma, udah waktunya Eza nikah. Eza tahu Mama pasti berharap yang terbaik buat Eza," ujarnya.

"Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama mama. Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma," tambahnya.

Sebab, menurut dia, percuma ia beribadah dan menikah jika sampai saat ini restu sang ibu belum didapatnya. Karena itu, ia meminta maaf dan berjanji akan menyambangi langsung ibunya.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help