Hampir 10 Tahun di Real Madrid, Cristiano Ronaldo Ucap Perpisahan lewat Surat yang Mengharukan

Sebelum resmi pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo yang sudah satu dekade mengabdi di Stadion Santiago Bernabeu,

Hampir 10 Tahun di Real Madrid, Cristiano Ronaldo Ucap Perpisahan lewat Surat yang Mengharukan
Tribunnews/ Kolase
Cristiano Ronaldo. (Tribunnews/ Kolase) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, akan segera merampungkan transfernya dari Real Madird ke Juventus setelah terjadi kesepakatan antara kedua tim pada Selasa (10/7/2018) malam WIB.

Dilansir dari Calciomercato, pengumuman resmi akan dilakukan pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Namun, Ronaldo baru akan menjalani tes medis pekan depan.

Sebelum resmi pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo yang sudah satu dekade mengabdi di Stadion Santiago Bernabeu, membuat surat untuk Real Madrid.   

Berikut isi surat yang dilansir dari website resmi Real Madrid.

Baca: SELAMAT! PRANCIS Menuju Juara Dunia: Gol Samuel Umtiti! Belgia Tersingkir di Semifinal

Baca: Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo Sudah Harus Bersiap Lawan Mantan Klub Real Madrid

"Beberapa tahun di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, adalah kebahagian dalam hidup saya."

"Saya sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima."

"Walaupun begitu, saya percaya bahwa waktunya telah tiba untuk babak baru dalam kehidupan saya dan oleh karena itu saya meminta klub untuk menyetujui transfer saya. Saya merasakan jalan itu dan saya berterima kasih kepada semua orang, khususnya suporter untuk mengerti."

"Mereka sudah sangat hebat selama sembilan tahun. Mereka unik . Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk saya, penuh dengan pertimbangan namun berat karena Real Madrid memiliki tuntutan tinggi, tetapi saya mengetahui bahwa saya tidak akan melupakan bahwa saya menikmati sepak bola di sni dengan cara yang unik."

"Saya memiliki rekan tim yang hebat di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari keramaian dan bersama kami memenangi tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun."

"Bersama dengan mereka, dalam level individu, saya puas karena sudah memenangi empat Bola Emas dan tiga Sepatu Emas. Semua selama waktu saya berada di klub besar dan luar biasa ini."

Baca: Setelah Heboh Pevita Pearce Jawab soal Hubungannya dengan Ariel NOAH

Halaman
12
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help