Liga 1

Kalah Melulu, Pelatih PSMS Sebut Timnya Dalam Posisi yang Gawat, Berusaha Putuskan Rekor Buruk

Tiga kekalahan beruntun yang mereka terima, seakan menjadi motivasi lebih untuk membungkam Persipura Jayapura

Kalah Melulu, Pelatih PSMS Sebut Timnya Dalam Posisi yang Gawat, Berusaha Putuskan Rekor Buruk
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (kanan) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan laga PSMS vs Persipura di Gedung PSMS, Kebun Bunga, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Posisi PSMS Medan yang tengah gawat berada pada posisi ke-17 klasemen sementara, membuat Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman terbebani.

Kemenangan wajib mereka raih demi terhindar dari zona degradasi. Tiga kekalahan beruntun yang mereka terima, seakan menjadi motivasi lebih untuk membungkam Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Kamis (12/7/2018) besok.

"Posisi kami memang gawat lagi berada pada zona degradasi. Tapi dengan fakta seperti itu, kami akan coba bangkit dan maksimal laga besok. Karena kalau kami meraih tiga poin akan bersaing lagi dengan tim lain yang poinnya juga cukup berdekatan," kata Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman saat temu pers jelang pertandingan di Gedung PSMS Kebun Bunga, Rabu (11/7/2018).

Sementara Persipura yang juga lagi buruk, akan mencoba memberikan perlawanan dengan meladeni gaya permainan Rap-rap ciri khas PSMS. Lini depan mereka yang dihuni Boas, Hilton dan Sacramento dipastikan akan merepotkan barisan pertahanan tim Ayam Kinantan.

Ketajaman striker Persipura ini akan merobek gawang Abdul Rohim. Belum lagi lini pertahanan PSMS yang ditinggal Reinaldo Lobo akibat terkena akumulasi kartu. Banjir gol kemungkinan akan tercipta dalam laga pekan ke-15 nanti.

Baca: Jumpa PSMS, Persipura Berharap Tuah saat Main di Teladan, Ingin Putuskan Rekor Buruk di Kota Medan

Baca: Mutiara Hitam Liburan Tanpa Uji Coba, Jadi Keuntungan PSMS Kala Menjamu Persipura Jayapura

 

Baca: Kalah Lagi, Pelatih PSMS Sebut Mental Pemain Sedang Terganggu, Berharap Menang Kontra Persipura

"Kami tahu di sana (Persipura) ada pemain yang membahayakan lini pertahanan kami. Tentu dengan melihat beberapa nama itu kami tidak ingin memberikan ruang lebih kepada mereka. Kami sudah soroti itu dan akan memberikan penjagaan khusus buat mereka," katanya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help