Liga 1

Mutiara Hitam Liburan Tanpa Uji Coba, Jadi Keuntungan PSMS Kala Menjamu Persipura Jayapura

Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho mengatakan timnya semenjak libur Lebaran tak pernah melakukan sekalipun ujicoba.

Mutiara Hitam Liburan Tanpa Uji Coba, Jadi Keuntungan PSMS Kala Menjamu Persipura Jayapura
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK
Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho didampingi Kiper Dede Sulaiman saat konfrensi pers, Rabu (16/7/2018) di Mess Kebun Bunga Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pergantian kekuasaan pelatih di Kubu Persipura antara Peter Butler kepada Pelatih baru asal Brasil, Amilton Silva de Olivera.

Menjadi permasalahan pada skuat berjuluk Mutiara Hitam kala mengarungi kompetisi Liga 1.

Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho mengatakan timnya semenjak libur Lebaran  tak pernah melakukan sekalipun ujicoba.

"Kita sadari setelah pascamelawan Bali menurut hasil evaluasi, itu karena tidak melakukan ujicoba dari 10 sampai 20 Juni kita libur. Lalu tanggal 21 mulai latihan. Saya pribadi harus pergi kursus. Lalu tanggak 21-27 Juni tidak melakukan ujicoba," katanya saat konfrensi pers, Rabu (16/7/2018) di Mess Kebun Bunga, Medan.

Hal tersebut membuat timnya harus tunduk kala menjamu Bali United, sebab para pemainnya bermasalah di penyelesain akhir.

"Terlihat sesuatu yang kurang, finishing touch kita kurang karena tidak ada ujicoba. Jadi itu memang berpengaruh untuk tim, namun sekarang sedang kita perbaiki," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help