Pejabat Deliserdang Ini Sempat Malu-Malu Akui Nyaleg

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deliserdang, Raslan Sitompul malu-malu mengakui kalau

Pejabat Deliserdang Ini Sempat Malu-Malu Akui Nyaleg
Raslan satu diantara pejabat eselon II Pemkab Deliserdang yang akan maju dari Pemilu Legislatif 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deliserdang, Raslan Sitompul malu-malu mengakui kalau dirinya akan ikut dalam Pemilu legislatif 2019. Awal pertama kali dikonfirmasi dirinya menyebut tidak ada niat untuk maju namun setelah ada keterangan dari Bupati Deliserdang ia pun baru mengakuinya.

 “Iya rencananya memang seperti itu. Karena belum lengkap berkas ku adinda makanya kubilang kemarin seperti itu (sempat ngaku tidak ikut). Kalau sudah beres baru maksudku kukasih tau kalian. Ini lagi melengkapi lah ini,”ujar Raslan melalui telepon selulernya Rabu, (11/7/2018).

Dua hari sebelumnya Raslan sempat membantah ketika ditanyai soal ini. Saat itu dengan ketegasan ia pun membantah informasi yang didapat www.tribun-medan.com.

“ Enggak ada saya niat mau jadi caleg. Tidak ada itu,”ucap Raslan saat ditemui di kantor Bupati.

 Raslan menyebut ia ingin maju menjadi balon legislatif dari partai Nasdem. Karena rumahnya di Kecamatan Patumbak ia pun mengaku akan maju untuk dapil III.

 “ Kalau mau Caleg kan harus ngundurkan diri ya saya ikuti lah nanti. Saya bulan Oktober 2018 ini sudah pensiunnya memang. Sudah 40 tahun saya mengabdi karena sejak tahun 1979 saya PNS,”kata Raslan.

 Raslan satu diantara pejabat eselon II Pemkab Deliserdang yang akan maju dari Pemilu Legislatif 2019. Selain dirinya langkah yang sama juga diikuti oleh Asisten II, Saadah Lubis dan Kadis Pendidikan Deliserdang, Wastiana Harahap.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help