Pelatih Persipura Belum Dampingi Pemain di Medan

Skuat berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura siap menghadapi PSMS Medan pada Lanjutan Liga 1 Pekan ke-15, Kamis (12/7)

Pelatih Persipura Belum Dampingi Pemain di Medan
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho (tengah) didampingi Kiper Dede Sulaiman (kiri) saat konfrensi pers di Mess Kebun Bunga, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura siap menghadapi PSMS Medan pada Lanjutan Liga 1 Pekan ke-15, Kamis (12/7) di Stadion Teladan, Medan. Namun tim asal Papua tersebut dipastikan tak akan didampingi pelatih baru mereka Amilton Silva de Olivera yang menggantikan posisi Peter Butler.

Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho menerangkan terdapat kendala administrasi yang menyebabkan pelatih asal Brazil ini harus absen mendampingi anak asuhnya di Medan. "Yang sepanjang yang saya tahu, mereka kan ada administradi yang belum selesai. Jadi sementara saya memimpin," katanya, Rabu (11/7) di Mess Kebun Bunga, Medan.

Dikatakan Tony, dirinyalah yang akan mengkomandoi tim bertabur bintang tersebut sebagai asisten. "Dari awal saya adalah asisten. Cuma pada saat situasi kosong saya mengisi itu. Saya adalah asisten sampai pada saat ini jadi yang memipin masih saya," tegasnya.

Baca: Demi Keluar dari Zona Degradasi, Erwin Ramdhani Janji Tampil Habis-habisan Bentrok Persipura

Sementara itu, kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman mengaku sudah siap dalam laga menghadapi PSMS yang akan berlangsung hari ini di Stadion Teladan.  Dede merupakan pemain asli Sumatera Utara dan pernah memperkuat PSDS Deliserdang pada musim 2006-2007 sebelum menyeberang ke Sriwijaya FC.
Kiper berumur 32 tahun ini mengaku timnya telah mempersiapkan diri untuk dapat mengimbangi permainan rap-rap skuat berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Insyaallah bisa bermain baik dan mengimbangi kualitas para pemain PSMS. Tim kami sudah siap dan bisa bermain dengan baik," katanya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help